Gak Tahu Diri Video Pasutri Pengendara Mobil Avanza Melawan Arah Marah-marah Pada Pemotor

Aong - Selasa, 2 Juli 2019 | 16:47 WIB

MOTOR Plus-online.com - Viral video pengendara mobil kemungkinan suami istri memaki-maki pengendara motor.

Pasangan pasutri itu marah-marah lantaran ditegur karena melawan arus lalu lintas di belokan U-Turn Jl. Soekarno-Hatta, Pakjo Ujung Palembang.

Di video, pemotor motor sport dan helm dilengkapi kamera Go-pro sengaja memgambil jalur agak kiri untuk menunjukkan haknya melewati lajur jalan dari arah Simpang Bandara menuju arah Musi 2 Palembang.

Di saat yang bersamaan mobil Toyota Avanza warna putih keluar dari Jl. Inspektur Marzuki Siring Agung masuk ke Jl. Soekarno Hatta arah Bandara.

Baca Juga: Maling Motor Sadis Serang Polisi Pakai Senjata Tajam, Langsung Terkapar Tak Bernyawa

Baca Juga: Video Detik-detik Honda Jazz Gagal Drifting, Deretan Motor Kawasaki Ninja 250 Buyar Diseruduk

Diduga merasa kesal nyaris serempetan tidak diberi keleluasan jalan, pengendara Avanza menghentikan laju kendaraannya bersama wanita berhijab yang memaki-maki pengendara motor.

"Memang kau dewek yang punyo jalan. Kau tau dak di sini tempat uwong mak ini galo (Kamu tahu tidak di sini tempat orang seperti ini semua).

Ini nah kau jingok (melawan arah semua). Kau dak usah nah ngagaki. Aku tahu pake Go Pro. Lewat sini galo dek," kata ibu berhijab sambil mengacung-acungkan jari telunjuknya.

Namun sang pengendara sepeda motor berusaha mengingatkan kalau yang dilakukan pengendara mobil melanggar lalu lintas dan membahaya pengendara lain.

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.