Tragis, Pemotor Wanita Bonceng Tiga, Semuanya Tewas Terlindas Truk Kontainer

Indra Fikri - Selasa, 2 Juli 2019 | 21:49 WIB
Tribun Madura
Sebuah truk kontainer diperiksa bagian bawahnya oleh relawan kecelekaan setelah melindas tiga pengendara vario di Mojokerto, Senin (1/7/2019)

MOTOR Plus-online.com - Kecelakaan maut menimpa pengendara motor yang bonceng tiga.

Peristiwa ini terjadi  di Jalan Raya Kemantren, tepatnya depan Masjid Al Hidayah, Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Mojokerto, Senin siang (1/7/2019).

Tiga korban pengendara motor yang boncengan tiga tersebut semuanya berjenis kelamin perempuan.

Mereka mengendarai sepeda motor Honda Vario dan berasal dari satu kampung yang sama.

Baca Juga: Lebih Murah Dari Yamaha NMAX Motor Yamaha R15 Lawas Masih Dijual Cuma Rp 24 Jutaan

Baca Juga: Yamaha NMAX Sih Lewat, Motor Matic Baru Yamaha Ini Punya Desain Unik

Ketiganya langsung meregang nyawa dengan cara yang mengenaskan, setelah tubuhnya terlindas oleh truk kontainer.

Kanit Laka Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen mengatakan, peristiwa kecelakaan maut tersebut, melibatkan sepeda motor Honda Vario 110 nomor polisi S 4262 RX, dan truk kontainer nopol L 9868 UT, serta sebuah sepeda motor Honda Supra dengan nopol yang belum diketahui.

Senin siang itu, sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Lilis Kurni Wanti (18), Maratus Shaliha (10), dan Susiatiningsih (38) - ketiganya warga Dusun Sukomulyo, Desa Tanjungan, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto, melaju di Jalan Raya Kemantren, Mojokerto, berjalan dari arah barat ke timur.

Ketika tepat berada di depan Masjid Al Hidayah, Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Mojokerto, motor hendak mendahului truk kontainer yang dikemudikan oleh Suroso (40), warga Desa Banjarejo, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, dari sisi kanan.

Source : tribunmadura.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular