Puluhan Motor Parkir Sembarangan, Driver Ojol Kaget dan Pasrah Motornya Diderek Dishub

Indra Fikri - Rabu, 3 Juli 2019 | 15:15 WIB
Sripoku.com
Pengendara motor pasrah motornya di derek petugas Dishub

MOTOR Plus-online.com - Puluhan sepeda motor yang parkir sembarangan di Jalan Angkatan 45 dan POM IX, Palembang, Sumatera Selatan, diderek oleh pihak Dishub.

Sebagian pengendara motor yang didominasi ojek online (ojol) itu sontak terkejut melihat kendaraannya tak ada lagi ditempat, Selasa (2/7/2019).

Begitu ditanya, kendaraan mereka sudah diderek oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang, karena kendaraan mereka parkir di badan jalan.

Mereka sempat bingung karena keluar dari mal di kawasan sekitar mereka parkir ternyata motornya sudah tak ada.

Baca Juga: Dilengkapi Fitur Canggih, Harga Motor Matic Penerus Yamaha NMAX Ini Bikin Gak Bisa Tidur

Baca Juga: Yamaha NMAX Sih Lewat, Motor Matic Baru Yamaha Ini Punya Desain Unik

"Saya cari cari motor kok hilang, terus ada yang bilang motor diderek oleh Dishub," kata salah seorang pengendara Aidil.

Begitu mengetahui motor diderek dirinya bergegas mencari rombongan dishub untuk mengurus motor yang sudah terlanjut dibawah.

"Tadi ketemu dan saya dikenakan tilang," kata dia.

Melihat puluhan motor diangkut oleh mobil derek Dishub puluhan orang yang berada di sekitar pusat keramaian di Jalan POM IX keluar untuk melihat apakah motor mereka dibawa atau tidak.

Source : Sripoku.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.