Biar Kapok, Begal Motor Sadis Ditembak Mati Karena Melawan Petugas Pakai Senjata Tajam

Indra Fikri - Kamis, 4 Juli 2019 | 08:30 WIB
Tribun Jatim
Begal sadis ditembak mati karena melawan polisi di Surabaya

MOTOR Plus-online.com - Pelaku begal sadis bernama M Tuki (34), ditembak mati di wilayah Tambak Asri, Surabaya, Jawa Timur.

Pria asal Sampang, Madura, itu meregang nyawa setelah peluru yang ditembakkan Unit Resmob Polrestabes Surabaya menembus dada kirinya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho memaparkan penembakan yang dilakukan anggotanya tersebut sebagai tindakan tegas terukur.

Pelaku sempat melarikan diri dan melawan menggunakan senjata tajam.

Baca Juga: Benar-benar New Yamaha NMAX, Tampang Robotik dan Mengotak Sudah Dijual di Dealer Yamaha

Baca Juga: Naik Yamaha NMAX Ahmad Dani Ngebonceng Cewek Cantik, Mulan Bukan Ya?

"Ketika dilakukan upaya penangkapan, pelaku mencoba melawan petugas dengan menggunakan sebilah senjata tajam," kata Sandi Nugroho di depan kamar mayat RSUD Dr Soetomo, Selasa (2/7/2019).

Pengejaran dan penangkapan tersebut dipaparkan Sandi sekitar pukul 23.00 WIB, saat itu pelaku hendak membawa kabur motor Honda Vario hasil curian.

Beberapa barang bukti disita polisi diantaranya satu unit motor hasil curian, beberapa kunci T yang digunakan untuk membuka kontak motor dan juga uang tunai.

"Tindakan tegas terukur mengakibatkan pelaku meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit," lanjutnya.

Source : Surya.co.id
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.