Bojong Gede Geger, Terlibat Baku Tembak dengan Polisi, Maling Motor Terkapar Kehilangan Nyawa

Ahmad Ridho - Sabtu, 6 Juli 2019 | 09:46 WIB
IG @riweuh_id
Ilustrasi maling motor membawa pistol.

MOTOR Plus-online.com - Polisi sempat baku tembak dengan tersangka residivis pencurian kendaraan bermotor dengan inisial J alias AD.

Akhirnya J akhirnya tewas usai tertembus timah panas pihak kepolisian.

J meninggal dunia saat berusaha dilarikan ke rumah sakit guna diberikan pertolongan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, tersangka J biasa beraksi di wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi. Dirinya beraksi bersama temannya berinisial A yang masuk daftar pencarian orang (DPO).

Baca Juga: Curhat Pemilik Yamaha NMAX Alami Rem Blong, Sempat Ketakutan Lalu Siram Piston Rem Pakai Air

Baca Juga: Memilukan, Kelelahan Merawat Ibunya yang Lumpuh Driver Ojol Meninggal di Ruang Tamu, Tetangga Sempat Curiga

J ditembak karena melakukan perlawanan saat hendak ditangkap oleh anggota kepolisian pada 3 Juli lalu di kontrakannya di Jalan Bojong Gede, Kota Depok.

"Pada saat tersangka J kita ikuti sampai rumahnya, dia tau kalau ada anggota. Akhirnya terjadi baku tembak karena dia selalu membawa senjata api rakitan kemanapun. Karena jiwa dari penyidik terancam, petugas resmob melakukan penembakan," ujar Argo, saat dikonfirmasi, Jumat (5/7/2019).

Argo menjelaskan, pengungkapan kasus pencurian dengan tersangka J berdasarkan laporan yang dibuat oleh salah satu korban berinisial WS.

Kala itu, korban memarkir motornya dalam keadaan terkunci stang di depannya rumahnya di kawasan Cipayung, Kota Depok pada 30 Juni sekitar pukul 12.00.

Source : Tribunnews.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.