Bikin Penasaran, Suzuki Siapkan Matic Bongsor Terbaru Pesaing Yamaha NMAX dan Honda PCX

Indra Fikri - Selasa, 9 Juli 2019 | 11:52 WIB
Motorival
Harga Suzuki BUrgman 150 mungkin lebih murah dari NMAX dan PCX

MOTOR Plus-online.com - Para bikers di tanah air semakin penasaran dan enggak sabar menantikan kehadiran skutik bongsor Suzuki saingan Yamaha NMAX dan Honda PCX.

Tentunya para bikers punya banyak harapan soal skutik bongsor Suzuki nanti, termasuk dari bengkel spesialis matik Suzuki, Izzy Garage.

"Saya harap matik bongsor Suzuki saingan Yamaha NMAX nanti lebih mirip Suzuki Burgman 200 ketimbang Suzuki Burgman Street 125," ujar Eka Permana, punggawa Izzy Garage.

Harapannya soal matik Suzuki saingan Yamaha NMAX atau Honda PCX ini bukannya tanpa alasan.

Baca Juga: Sadis, Video Warga Main Pukul Anggota TNI, Dibales Pakai Helm Langsung Terkapar

Baca Juga: Diam-diam Yamaha NMAX 2019 Edisi MotoGP Dijual di Dealer Palembang, Segini Harganya

"Kalau dilihat dari mesin, motor matik bongsor saat ini sudah mengusung mesin 150 cc," ujar pria yang akrab disapa Izzy ini.

"Saya berharap nanti motor matik bongsor Suzuki akan pakai mesin 150 cc juga," tambahnya di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Begitu juga dengan kaki-kaki, Ia berharap motor matik bongsor Suzuki serupa dengan Suzuki Burgman 200.

"Kalau Suzuki Burgman Street 125 itu monosok sebelah kiri ya? saya rasa kurang cocok, sebab Honda PCX atau Yamaha NMAX udah pakai dual sokbreker," ujar Izzy.

Source : GridOto.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.