Tidak Ada Sesi Test Ride Saat Launching, Akhirnya Vespa GTS Super 150 Diajak Riding Jakarta – Bogor

Indra GT - Selasa, 9 Juli 2019 | 17:45 WIB
Vespa
Riding dengan Vespa GTS Super 150 dari Jakarta ke Bogor

MOTOR Plus-online.com – Pertama kali Vespa GTS Super 150 diperkenalkan Rabu (26/6/2019) di Jakarta.

Pada saat diperkenalkan kepada awak media, Vespa GTS Super 150 belum ada sesi tes ride-nya.

Baru pada hari Sabtu (6/07/2019) Vespa GTS Super 150 yang dilengkapi USB charger diberikan sesi tes ride kepada awak media.

Dilengkapi sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) dua channel, awak media riding dengan Vespa GTS Super 150 sejauh 77,4 kilometer.

Baca Juga: Awas Yamaha NMAX Banyak Diincar Maling, Mereka Sudah Tahu Trik Jebol Kontak Dan Menghidupkan Mesinnya

Baca Juga: Biadab! Video Debt Collector Teriak-teriak Gedor Pukul dan Lempar Mobil Mau ditarik Paksa, Akhir Ditahan Polisi

Tikum di daerah Kemang, Jakarta Selatan melewati Bogor dan berakhir di Cisarua, seluruh awak media riding Vespa GTS Super 150.

PT Piaggio Indonesia memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media untuk merasakan sensasi kenyamanan dan keunggulan dari Vespa GTS Super 150 terbaru.

Vespa GTS Super 150 merupakan keluarga Vespa “big body” yang memadukan kenyamanan, keamanan yang dibalut dengan desain ikonik khas Italia. 

“Kami ingin memberikan pengalaman terbaik dengan mengendarai langsung Vespa GTS Super 150 terbaru bagi teman-teman media," ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Diam-diam Yamaha NMAX 2019 Edisi MotoGP Dijual di Dealer Palembang, Segini Harganya

"Biar media sendiri yang merasakan Vespa GTS Super 150 terbaru yang menghadirkan kenyamanan dan keamanan yang optimal dalam berkendara" tambah Robby Gozal.

Semoga saja keluarga Vespa “big body” ini yang dibanderol Rp 58 juta (on the road Jakarta) senyaman harganya.

Source : PT Piaggio Indonesia
Penulis : Indra GT
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.