Jorge Lorenzo Berniat Pensiun dari MotoGP, Bos Honda Malah Bilang Begini

Ahmad Ridho - Rabu, 10 Juli 2019 | 09:47 WIB
Twitter @hrc_motogp
Jorge Lorenzo dan Ramon Aurin, kepala mekanik di tim Repsol Honda.

MOTOR Plus-online.com - Manajer Honda, Alberto Puig, mengaku tidak tahu-menahu terkait isu pensiun dari salah satu pembalapnya, Jorge Lorenzo.

Jorge Lorenzo terpaksa absen pada dua balapan terakhir MotoGP 2019 yang berlangsung secara back-to-back di Belanda dan Jerman.

Pembalap berjulukan X-Fuera absen karena tengan menjalani masa pemulihan akibat cedera yang dialami pada sesi latihan bebas pertama GP Belanda, (28/6/2019).

Di tengah masa rehatnya itu, muncul kabar yang menyebutkan Jorge Lorenzo tengah mempertimbangkan untuk pensiun pada akhir musim nanti.

Baca Juga: Terungkap Fakta Video Pria Pukul Pemotor dan Tersungkur Usai Dibalas Hantaman Helm, Warga Kewalahan

Selain cedera, performa rider asal Spanyol yang tak kunjung membaik bersama tim Repsol Honda menjadi faktor pendorong untuk mengakhiri karier balapnya di MotoGP.

Isu mengenai pensiunnya Jorge Lorenzo itu rupanya telah sampai di telinga Manajer Honda, Alberto Puig.

Alberto Puig mengaku tak tahu apa-apa tentang keinginan Lorenzo untuk pensiun pada akhir musim nanti.

Pria 52 tahun itu hanya tahu jika rider yang identik dengan nomor 99 itu sedang menjalani masa pemulihan akibat cedera yang dideritanya.

Source : BolaSport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.