Jelang MXGP Semarang 2019, Tim Gajser Mengaku Cuma Lakukan Ini di Motornya

Indra Fikri - Sabtu, 13 Juli 2019 | 08:30 WIB
HRC.com/Bavo
Tim Gajser dari Team HRC MXGP

MOTOR Plus-online.com - Menjelang putaran ke-12 MXGP 2019 di Semarang, Jawa Tengah, Tim Gajser mengaku hanya mengubah beberapa setingan di motornya.

Hal ini dikarenakan perbedaan cuaca dan suhu udara di Indonesia yang lebih panas dibandingkan dengan negara-negara di Eropa.

"Tidak ada perbedaan signifikan dengan motor. ya paling menyesuaikan cuaca yang berbeda," buka Tim Gajser, pembalap tim HRC.

"Di Eropa, walaupun musim panas, cuacanya bisa lebih panas dibandingkan di Indonesia. Namun, yang membedakannya ialah tingkat kelembapannya," lanjutnya.

Baca Juga: Geger! Driver Ojol Terciduk Narik Pakai Honda PCX Electric, Pas Berhenti Suara Motor Gak Terdengar

Baca Juga: Puluhan Kali Kena Order Fiktif, Perkumpulan Driver Ojek Online Laporkan Pelaku ke Polisi

"Pada sesi kualifikasi dan balapan esok hari (13-14/7/2019), persiapan kami paling hanya bermain di suspensi, namun tidak ada ubahan besar," ungkap Gajser.

Tim Gajser pun mengaku sangat suka dengan desain trek sirkuit BSB, Mijen, Semarang.

"Maksud saya, trek ini memiliki handycap yang bisa membuat motor melompat tinggi. Saya suka di sini, semoga di masa depan bisa kembali lagi ke sini," bebernya.

Melihat hasil di MXGP Palembang 2019 minggu lalu, Tim Gajser mampu memberikan prestasi yang baik untuk tim HRC.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.