AHM Kembali Perkenalkan Skuad AHRT Motocross Kepada Komunitas Motor Honda di Semarang

Indra Fikri - Minggu, 14 Juli 2019 | 19:17 WIB
Indra
Delvintor Alfarizi (kiri) didampingi Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT AHM

MOTOR Plus-online.com - Setelah MXGP Palembang 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memperkenalkan skuad Astra Honda Racing Team (AHRT) motocross di MXGP Semarang 2019.

Skuad AHRT Delvintor Alfarizi diperkenalkan kembalo kepada para komunitas pemakai motor Honda di wilayah Semarang, Jawa Tengah.

Perkenalan skuad AHRT motocross di MXGP Semarang ini makin meriah karena juga dihadiri oleh para pebalap HRC yakni Tim Gajser dan Brian Bogers.

Acara meet and greet ini dihadiri oleh 172 orang perwakilan komunitas Honda di Jawa Tengah.

Baca Juga: Pakai Motor Tril, Kapolres Lumajang Grebek Motor Bodong, 20 Unit Diamankan

Baca Juga: Kasar! Driver Ojol Maki Satpam Dengan Kata Binatang Dan Nunjuk-nunjuk Keras, Ada Videonya

Thomas Wijaya, Direktur Marketing (AHM) mengatakan, acara ini merupakan bentuk gairah Honda untuk mewujudkan mimpi generasi muda di Indonesia, khususnya Jawa Tengah, dan Semarang, sebagai tuan rumah MXGP 2019.

"Kami punya komitmen besar untuk bisa mengembangkan talenta pebalap Indonesia untuk semakin aktif dan bisa makin menghasilkan ruang yang positif di ajang balap nasional dan internasional," ungkap Thomas.

"Oleh karena itu pada seri MXGP di Semarang hari ini, kami AHRT bersama Delvintor Alfarizi akan beraksi di kelas MX2 dengan menggunakan motor honda CRF yang sudah terbukti tangguh dan memiliki performa tinggi," bebernya, Minggu (14/7/2019).

Selain perkenalan, para komunitas juga diizinkan untuk mengambil foto bersama pebalap.

Baca Juga: Kisah Sedih Driver Online Bawa Mayat Hanya Dibayar Rp 40 Sesuai Tarif

Makin spesial, 172 orang itu diajak ke dalam paddock tim HRC dan AHRT.

Karena pesertanya banyak, komunitas tersebut dibagi dalam sembilan grup.

"Kita berharap, kita doakan, kita beri semangat, Adel beserta seluruh crosser dari HRC di MXGP Semarang dapat menginspirasi kita semua untuk terus berani bermimpi dan berjuang mewujudkan setiap mimpi-mimpi kita yang positif," tutup Thomas.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular