Ramai Berita di Lampu Merah Depok Akan Putar Musik, Driver Ojol Request Lagu Ini

Indra Fikri - Selasa, 16 Juli 2019 | 15:49 WIB
widodogroho.com
ilustrasi lampu merah

MOTOR Plus-online.com - Pemerintah Kota Depok berencana akan memutar musik disetiap lampu merah yang ada di Kota Depok.

Bukan tanpa tujuan, pemutaran musik ini bertujuan untuk menghibur para pengendara dari kemacetan kota Depok, Jawa Barat.

"Iya, salah satunya untuk menghibur masyarakat Depok yang kena macet, khususnya Sabtu-Minggu ya," ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris pada wartawan beberapa waktu yang lalu.

Rencana tersebut, disambut baik oleh sejumlah pengendara khususnya dari kalangan driver ojek online (ojol).

Baca Juga: Video Bajing Loncat Jarah Truk di Siang Bolong, Nyawa Pengendara Mobil Perekam Pencurian Terancam

Baca Juga: Gak Main-Main, Dovizioso Siap Kalahkan Marquez di Paruh Musim Kedua MotoGP 2019

Seperti Suwardi, ia mengatakan bahwa dirinya setuju dengan rencana pemutaran lagu disetiap lampu merah, asalkan lagu yang diputar bisa dinikmati oleh semua kalangan.

"Setuju-setuju saja sih, tapi lagu apa dulu yang diputar. Kalau menurut saya sih yang bisa dinikmati semua, kayak lagu dangdut gitu kan banyak yang suka," ucap Suwardi dijumpai TribunJakarta.com di Jalan Raya Margonda, Kota Depok, Senin (15/7/2019).

Senada dengan Suwardi, Alen yang juga pengendara ojek online lainnya juga menuturkan dirinya setuju dengan rencana pemutaran lagu disetiap lampu merah.

"Saya gak ada masalah sih dengan pemutaran lagu, enak saja gitu apalagi kan saya narik kerjanya di jalanan. Kalau bisa lagu yang bisa menghilangkan stres," ucapnya.

Source : Tribun Jakarta
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.