Enggak Pakai Lama, Setelah Launching Honda ADV 150 Langsung Disebar Ke Dealer

Indra Fikri - Jumat, 19 Juli 2019 | 16:05 WIB
Instagram/@cxriderblog
Honda ADV 150 siap disebar ke dealer

MOTOR Plus-online.com - Enggak pakai lama, PT Astra Honda Motor (AHM), langsung menjamin konsumen ketersediaan unit Honda ADV 150.

Pasalnya, akhir bulan ini skutik bergenre Adventure ini langsung didistribusikan ke dealer.

Bahkan, Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan, konsumen tak perlu inden untuk memiliki motor anyar ini.

"Tidak perlu. Pesan sekarang dalam waktu kurang 2 minggu sudah delivery. Akhir Juli atau paling lambat awal Agustus motor sudah ada di tangan konsumen," ungkapnya.

Baca Juga: Harga Motor Honda ADV 150 Beda Tipis dengan Yamaha NMAX, Pemilik NMAX Ramai-ramai Komentar Begini

Baca Juga: Bule Berpakain Mini Diraba Dadanya Sambil Naik Yamaha NMAX Oleh Oknum Guru Ini

Honda ADV150 hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif.

Skutik ini dibekali mesin berkapasitas 150 cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat.

Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan Honda ADV150 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah.

Source : GridOto.com,Instagram/@cxriderblog
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.