Meriah Banget, Klub Motor YVCI Tangerang Rayakan Satu Dekade

Indra Fikri - Jumat, 19 Juli 2019 | 20:30 WIB
Anniversary YVCI Tangerang ke-1 dekade
Istimewa
Anniversary YVCI Tangerang ke-1 dekade

MOTOR Plus-online.com - Perjalanan sebuah komunitas tidak hanya sekedar didirikan lalu didiamkan begitu saja, namun perlu adanya bimbingan dan juga tentunya saling menjalin silaturahmi guna menjaga eksistensi komunitas/club tersebut.

Begitupula halnya dengan Yamaha V-Ixion Club Indonesia (YVCI) Tangerang Chapter yg berdiri pada 29 Maret 2009 dan pada 6 Juli 2019 kemaren melaksanakan perayaan hari jadinya yang ke 10 atau tepatnya club ini telah berusia 1 Dekade.

Bukan sebuah hal yang mudah menjaga eksistensi club hingga 10 tahun lamanya.

Club yang merupakan perwakilan dari Yamaha V-Ixion Club Indonesia dahulu didirilkan oleh sekitar 26 orang para pengguna Yamaha V-Ixion di daerah Tangerang dan sekitarnya.

Baca Juga: Harga Motor Honda ADV 150 Beda Tipis dengan Yamaha NMAX, Pemilik NMAX Ramai-ramai Komentar Begini

Baca Juga: Serpong Mencekam, Puluhan Driver Ojol Berkumpul di Pinggir Jalan Kepung Security

"Tak terasa 10 tahun sudah club ini berdiri dan persaudaraan ini tetap selalu terjaga dengan penuh rasa kekeluargaan dan semakin berkembang," tutur Bro Murray - YVCI T 001 yang menjadi penggagas berdirinya YVCI Tangerang Chapter dan turut hadir dalam perayaan 1 decade YVCI Tangerang Chapter.

Perayaan 1 Decade YVCI Tangerang Chapter dilaksanakan pada tgl 6 Juli 2019 bertempat di Harkot Cimone - Tangerang dimulai dengan dilakukannya rolling city oleh para anggota YVCI Tangerang Chapter dan beberapa perwakilan chapter YVC Indonesia dari beberapa daerah yang sudah hadir dilokasi sejak pagi hari.

Acara yang dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada adik-adik yatim piatu bimbingan Bapak Ahmad Yani yang berasal dari RW. 02 Kelurahan Suka Jadi, Kecamatan Karawaci - Tangerang

Tidak hanya acara di panggung, berbagai rangkaian acara juga digelar oleh para sponsor yang turut mensupport acara tersebut, diantaranya pengecekan aki secara gratis oleh team dari Yuasa Battery, pengecatan motor maupun helm dari team Samurai Paint yang langsung dilakukan oleh para tenaga ahli dibidangnya serta pembagian mie instant secara gratis dari Mie Sedap.

Baca Juga: Yamaha NMAX ADV Siap Ladeni Honda ADV150 Yang Baru Saja Meluncur

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular