Terungkap, Ternyata Ini Alasan Valentino Rossi Masih Dibutuhkan di MotoGP dan Yamaha

Indra Fikri - Rabu, 24 Juli 2019 | 11:38 WIB
Twitter @yamahamotogp
Valentino Rossi termotivasi menang di MotoGP Belanda 2019, lantaran tren menang setiap tahun ganjil di MotoGP Belanda

MOTOR Plus-online.com - Sang pengamat MotoGP, Carlo Pernat, mengatakan jika MotoGP dan Yamaha masih membutuhkan sosok Valentino Rossi.

Beberapa waktu lalu, Lin Jarvis mengeluarkan pernyataan yang cukup  kontroversial tentang keberadaaan Valentino Rossi di timnya.

Lin Jarvis selaku bos tim Yamaha malah mengungkapkan jika pembalap bernmor 46 itu bukan lagi bagian dari masa depan Yamaha di MotoGP.

Pernyataan pria asal Inggris itu memunculkan kontroversi dan mendapat begitu banyak sorotan, salah satunya datang dari Carlo Pernat.

Baca Juga: Jajal Skutik Adventure Honda ADV 150 dan Berniat Tukar Tambah, Pemilik Honda PCX Malah Kecewa

Baca Juga: Tasik Mencekam, Geng Motor Rusak Spion Mobil Anggota TNI, Korban Salah Sebut Pelaku Naik NMAX Ternyata PCX

Carlo Pernat justru tidak setuju dengan pernyataan Lin Jarvis tentang Valentino Rossi yang sudah tidak lagi dibutuhkan oleh tim berlogo garputala itu.

Pria asal Italia menyebut jika Yamaha dan MotoGP masih membutuhkan sosok The Doctor meski kini sedang mengalami penurunan performa dalam beberapa seri terakhir MotoGP 2019.

"Kami membutuhkan sosok Valentino Rossi di paddock," kata Carlo Pernat dilansir dari tuttomotoriweb.

"Untungnya dia masih memiliki kontrak satu tahun lagi, walau hari-hari ini kita membaca begitu banyak pernyataan aneh dari Jarvis," ujar Pernat melanjutkan.

Source : BolaSport.com,Tuttomotoriweb
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.