Gokil, 10 Hari Dilaunching Skutik Adventure Honda ADV150 Cetak Rekor Jualan Terbanyak

Indra Fikri - Senin, 29 Juli 2019 | 15:56 WIB
Indra Fikri/Motorplus-online.com
Honda ADV 150 dengan tampilan futuristik diluncurkan oleh jajaran petinggi PT Astra Honda Motor di BSD Seporng (18/7/2019).

MOTOR Plus-online.com - Skutik Adventure Honda ADV150 pertama kali diluncurkan di gelaran pameran otomotif di BSD, Tangerang, Banten.

Bahkan, Honda ADV150 langsung mencetak rekor pemesanan kendaraan tertinggi diantara semua model motor Honda yang dipamerkan di GIIAS 2019.

Hingga pameran GIIAS 2019 yang ditutup hari Minggu (28/7/2019), skutik adventure Honda ADV150 meraih 1.802 unit surat pemesanan kendaraan (SPK) dari konsumen.

"Honda ADV150 memberikan kontribusi (SPK) terbanyak sebanyak 1.802 unit," ungkap General Manager Sales PT Astra Honda Motor (AHM) AHM Ignatius Didi Kwok.

Baca Juga: Video Satpam Sebar Ranjau Paku Berbuntut Panjang, Pihak Pom Bensin Malah Bilang Begini

Baca Juga: Tambora Mencekam, Gerombolan ABG Bonceng Tiga Tenteng Celurit, Langsung Lesu Saat Diciduk Polisi

Honda ADV150 merupakan skutik adventure berdesain futuristik dan manly dengan didukung mesin 150 cc.

Honda ADV150 menyandang sejumlah fitur canggih seperti Two Step Adjustable Windscreen, ruang bagasi 28 liter, serta panel meter full digital.

Selain menjadi penyumbang penjualan sepeda motor Honda terbanyak pameran ini, Honda ADV150 juga mendapatkan penghargaan sebagai Favorite Motorcycle Visitor Choice di GIIAS 2019.

Selain Honda ADV150, Honda Monkey dan Honda Genio juga menjadi penyumbang penjualan sepeda motor Honda terbanyak selama GIIAS 2019 berlangsung.

Source : Tribunnews.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.