Power Skutik Adventure Honda ADV 150 Makin Galak, Pasang ECU Aftermarket Ini Kuncinya

Ahmad Ridho - Sabtu, 3 Agustus 2019 | 10:23 WIB
Motor Plus/ Fadli
Test ride Honda ADV 150.

MOTOR Plus-online.com - Walaupun sudah beberapa pekan diluncurkan, namun skutik adventure Honda ADV 150 masih jadi pembicaraan.

Skutik bergenre adventure ini terbilang baru pertamakali muncul di Indonesia.

Karena itu enggak heran kalau peminatnya sampai rela antri.

Skutik adventure Honda ADV 150 sendiri memiliki basic mesin dari PCX 150, tapi sudah ditingkatkan dengan improvement di beberapa sektor.

Baca Juga: Bikin Geger, Spyshoot Skutik Yamaha NMAX Facelift Bocor, Stoplamp Meruncing, Sepatbor Model Baru

Meski begitu tidak jarang yang masih mengeluhkan tarikan ADV150 terasa kurang responsif, karenanya bisa upgrade mulai dari sektor CVT, menaikan kapasitas mesin, sampai mengganti ECU.

Salah satu part aftermarket yang sudah tersedia adalah ECU aftermarket yang dikeluarkan oleh Bintang Racing Team (BRT) yang bertempat di Jl. Raya Sirkuit Sentul No.84, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

ECU BRT Juken 5 yang kami sediakan untuk ADV150 ini mengambil basic dari PCX 150, karena ternyata bisa pakai,” sebut Heri, teknikal BRT.

ECU nya dijual dengan T-BOX yang menjadi penghubung dengan ECU standar.

Source : Otomotifnet
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular