Miris, Hindari Motor di Depan, Suzuki APV Sapu Pemotor Dari Arah Berlawanan, Satu Keluarga Terkapar

Indra Fikri - Minggu, 4 Agustus 2019 | 19:10 WIB
Suzuki APV menyapu pengendara motor berisi satu keluarga dari arah berlawanan
Surya.co.id
Suzuki APV menyapu pengendara motor berisi satu keluarga dari arah berlawanan

MOTOR Plus-online.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi antara Suzuki APV dengan satu keluarga yang sedang berkendara dengan sepeda motor.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (4/8/2019) pukul 09.00 Wib, di jalan raya Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, tepatnya berada di depan PT Ajinomoto.

Kecelakaan melibatkan mobil Suzuki APV dengan plat nomor W 1172 PQ yang dikemudikan oleh Samuin (64), warga dusun Wonosari, kabupaten Mojokerto.

Sedangkan pengendara motor matic bernomor polisi S 4369 NAE, terdiri dari Abdul Aziz (30) beserta istri, Deni Kori'ah (28) dan kedua anaknya, Hafizh Khiar Diansyah dan Haikal Dwi Alfarizi (6).

Baca Juga: Warga Berhamburan, Bodi Honda Vario Terkelupas Adu Banteng Lawan Mobil, Pemotor Tewas di Lokasi

Baca Juga: Sokbreker Belakang Skutik Adventure Honda ADV150 Gak Bisa Diservis, Ini Alasannya

Keempat pengendara motor tersebut merupakan satu keluarga asal dusun Kepindon, Desa Japan, kecamatan Sooko, kabupaten Mojokerto.

Kanit Laka Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen menjelaskan, kecelakaan bermula ketika mobil yang dikemudikan oleh Samuin berjalan dari arah timur ke arah barat.

"Ketika mobil sampai di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi kurang konsentrasi hingga hampir menabrak kendaraan sepeda motor Honda Vario dengan identitas pengendara yang tidak diketahui, berjalan searah di depan pengemudi," ungkap Ipda Karen, Minggu (4/8/2019).

Kemudian, lanjut Ipda Karen, pengemudi segera membanting setir ke arah kanan untuk menghindari kendaraan vario di depannya.

Baca Juga: Gagah Berotot, Skutik Yamaha NMAX Dipasang Side Box, Harganya Pas di Kantong

Source : Surya.co.id
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular