Misterius, Skutik Yamaha Soul GT Ludes Terbakar, Polisi Selidiki Penyebabnya

Ahmad Ridho - Rabu, 7 Agustus 2019 | 17:03 WIB
istimewa
Yamaha Soul GT terbakar.

MOTOR Plus-online.com - Sebuah motor jenis skuter matik (skutik) berwarna merah mendadak mengeluarkan api dan membakar sebagian badan motor saat diparkir di area parkiran Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) di kawasan Pejambon, Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2019) siang tadi.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Harry Kurniawan yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Infonya ada motor kebakar," ujar Harry, Rabu (7/8/2019).

Berdasarkan foto yang Tribunnews.com terima, motor yang terbakar adalah jenis Yamaha Mio Soul. Bagian belakang motor terlihat sudah hangus.

Baca Juga: Warga Ketakutan, Pemotor Masih Hidup Setelah Terseret Toyota Avanza Sejauh 800 Meter, Terhempas di Pom Bensin

Baca Juga: Video Maling Gasak Skutik Yamaha NMAX, Netizen Sampai Bingung Pelaku Gak Pakai Kunci Letter T

Saat ini, polisi masih melakukan pengecekan terhadap penyebab kebakaran tersebut.

"Lagi dicek penyebabnya," ujar Harry.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Skutik Merah Ini Mendadak Terbakar di Parkiran Kementerian Luar Negeri,

Source : Tribunnews.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.