Sosok Tangguh, Driver Ojol Perempuan ini Pantang Menyerah, Selesaikan Kuliah dari Mengojek

Indra Fikri - Senin, 12 Agustus 2019 | 15:40 WIB
Twitter/@gizayeolsung
Cerita Leony Sondang, Mahasiswi Undip yang Foto Wisudanya Pakai Jaket Ojol Viral: Aku Nge-Gojek Untuk Meringankan Biaya Sehari-hari

MOTOR Plus-online.com - Belakangan ini, media sosial sempat diramaikan dengan foto viral seorang mahasiswi Undip wisuda dengan mengenakan jaket ojol.

Leony Sondang Suryani, seorang mahasiswi Undip yang foto wisudanya mengenakan jaket ojol viral di media sosial.

Cerita inspiratif Leony Sondang Suryani, mahasiswi Undip yang pakai jaket ojol saat wisuda ini pun viral di berbagai platform media sosial.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, kisah tentang Leony Sondang Suryani ini pertama kali diketahui dari sebuah postingan akun Twitter @gizayeolsung pada Rabu (7/8/2019).

Baca Juga: Bali Mencekam, Video Detik-detik Turis Ngamuk, Pemuda Terseret Motor Kena Tendangan Kungfu

Baca Juga: Tarif Baru Gojek dan Grab Ikuti Keputusan Menhub, Per Zona Segini Rinciannya

Sampai detik ini, postingan akun Twitter @gizayeolsung tentang kisah Leony Sondang ini telah disukai lebih dari 42 ribu pengguna dan diretweet sebanyak 30 ribu kali.

Dalam cuitan unggahannya, akun @gizayeolsung menceritakan kisah tentang seorang mahasiswi berprestasi bernama Leony Sondang Suryani (22).

Berbeda dengan lulusan lainnya tahun ini, mahasiswi Undip jurusan hukum itu mengikuti wisuda dengan mengenakan jaket ojol di atas toga kelulusannya.

Penampilan Leony Sondang yang mengenakan jaket ojol saat prosesi wisuda kelulusannya pun menarik perhatian publik.

Source : Sosok.ID
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.