Wow Keren! Yamaha All New V-Ixion dan All New V-Ixion R Ada Kelir Baru, Pelek Warna Emas

Indra Fikri - Kamis, 15 Agustus 2019 | 21:00 WIB
Yamaha
Vixion Matte Black

MOTOR Plus-online.com - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. resmi melaunching varian warna baru untuk motor sport legendarisnya, yaitu All New V-Ixion dan All New V-Ixion R.

Ada 5 warna baru beserta stripping anyar pada All New V-Ixion dan All New V-Ixion R.

Untuk model All New V-Ixion, warna-warna baru tersebut meliputi Matte Black, Metallic Blue dan Metallic Red.

Khusus untuk All New V-Ixion warna Matte Black, Casting Wheel (velg) pada motor menggunakan kelir emas (gold), sama dengan yang dikenakan oleh NMAX pada varian warna yang sejenis.

Baca Juga: Maksud Hati Mau Menyapa, Pemilik Skutik Yamaha NMAX Predator Malah Dibully, Padahal Biayanya Mahal

Baca Juga: Besok Makan Apa? Sedih Driver Ojol Tertipu Order Fiktif Rp 500 Ribu

Yamaha
Vixion R matte grey

Adapun terkait stripping body pada All New V-Ixion, saat ini telah mengusung desain lebih tajam yang terletak pada sisi kanan dan kiri tangki serta buritan motor.

Sementara itu, untuk model All New V-Ixion R, warna baru yang disuguhkan meliputi Matte Red dan Matte Grey dengan kombinasi stripping berbentuk huruf “R” pada bagian sisi kanan dan kiri tangki.

Desain stripping-nya sendiri kini dibuat menjadi lebih tegas, guna menghadirkan kesan tangguh dan berani saat berkendara.

Selain itu, pada bagain casting wheel juga mendapat sentuhan perubahan dengan hadirnya pin stripe bertuliskan V-Ixion R yang mampu meningkatkan kesan sporty pada motor.

Yamaha
Vixion metallic red

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular