Advertorial

Waduh, Ada Apa Nih Kiram Park, Kalsel, Mendadak Diserbu Ribuan Bikers Yamaha?

Ahmad Ridho - Senin, 26 Agustus 2019 | 10:03 WIB
Salim
Daerah wisata di Kalimantan Selatan, diserbu oleh ribuan bikers Yamaha.

MOTOR-Plus-online.com - Salah satu daerah wisata di Kalimantan Selatan, diserbu oleh ribuan bikers Yamaha, hari ini (24/8/2019).

Para bikers Yamaha ini datang dari berbagai penjuru kota di Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Timur.

Ribuan rombongan komunitas Yamaha tersebut menunggangi motor-motor Maxi Yamaha Series.

Diantaranya Yamaha NMAX, Yamaha Aerox 155, Yamaha Lexi 125 dan Yamaha XMAX 250.

Baca Juga: Yamaha Peduli Kebersihan dan Pendidikan, Bagikan Perangkat Kebersihan Saat MAXI Day 2019

"Tercatat, ada 14 klub dan komunitas dari keluarga Maxi Yamaha Series yang memadati Kiram Park, Kalimantan Selatan," sebut Andi dari tim promosi PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), selaku main dealer wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Terpantau, ribuan bikers tersebut menjalani touring dari 4 titik berbeda yaitu dari dealer Surya Prima Banjarmasin, dealer Surya Pratama Palangkaraya, dealer Surya Prima Batulicin, dealer Surya Prima Tanjung.

Setelah ditelusuri, ternyata ribuan bikers tersebut menghadiri gelaran akbar Maxi Yamaha Day Banjarmasin 2019, yang diadakan di Kiram Park.

Kalimantan Selatan sendiri merupakan kota ke-enam penyelenggaraan Maxi Yamaha Day 2019.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.