Murah banget, Cuma Segini Biaya Rental Motor Per Hari di Bali Lewat Aplikasi Bananaz.co

Indra Fikri - Kamis, 29 Agustus 2019 | 09:15 WIB
Tribun Bali
Launching Bananaz.co rental motor di Bali

MOTOR Plus-online.com - Bananaz.co merupakan salah satu aplikasi rental motor harian di Bali

Layanan Bananaz.co Bali akan berbeda dan unggul dari yang lain, dengan kualitas dan nilainya yang khas.

Memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan adalah hal yang terpenting dan paling utama bagi Bananaz Bali.

Mulai dari reservasi online dengan konfirmasi langsung, gratis pengiriman dan pengambilan motor, helm yang bersih (tidak ada helm bau), asuransi, sistem pendukung layanan 24/7, dan sistem pembayaran online yang dilengkapi dengan teknologi POI DSS yang aman.

Baca Juga: Mahalan Rental Honda PCX150 Dibanding Yamaha NMAX? Ini Daftar Sewanya

Baca Juga: Parah, Seorang Kakek Menggadaikan Honda BeAT Rentalan Demi Hal Ini

Selain menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam memesan sepeda motor, Bananaz Bali juga menyediakan fasilitas perjalanan lainnya, seperti rak selancar, box motor, tabir surya, charger portabel, pocket wi-fi, e-money, dan anti nyamuk.

“Bali dipilih sebagai kota percontohan pertama untuk Bananaz Bike Rental, namun, Bananaz memiliki rencana besar untuk memperluas ke lebih banyak kota di Indonesia, seperti Lombok, Manado, dan Yogyakarta, dan bahkan di luar negeri, seperti Korea, Bangkok, dan Ibiza,” jelas CEO Bananaz.co, Rizky Diansyah.

Aplikasi Bananaz.co akan segera tersedia di Google Playstore per 1 September 2019 dan akan segera muncul di App Store per 1 Oktober 2019.

“Dengan Bananaz Bali Bike Rental, nikmati kemudahan dan kenyaman dalam menentukan transportasi perjalanan kalian,” ucapnya.

Source : Tribun Bali
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.