Terungkap, Ini Alasan Polisi Keluarkan Tendangan Kung Fu ke Pemotor Yamaha RX-King Sampai Jatuh

Indra Fikri - Sabtu, 31 Agustus 2019 | 07:00 WIB
Instagram/@yuni_rusmini
Motor Yamaha RX King yang terkena tendangan kung fu dari polisi hingga pengendaranya terjatuh diduga motor bodong hasil kejahatan

MOTOR Plus-online.com - Motor Yamaha RX King yang terkena tendangan kung fu dari polisi hingga pengendaranya terjatuh diduga motor bodong hasil kejahatan.

Dugaan tersebut keluar karena Yamaha RX-King tersebut memakai nomor palsu.

Menurut Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol I Ketut Widiarta, dari informasi sementara yang didapatkan, plat nomor polisi motor berjenis RX King itu diketahui tidak ditemukan dalam data kepolisian.

"Untuk info awal, plat nomor kendaraan yang digunakan bukan plat asli, tidak tercantum di database kendaraan," ujar Widiarta dikonfirmasi Warta Kota, Jumat (30/8/2019).

Baca Juga: Parah Banget, Video Polisi Tendang Pemotor RX King Sampai Terpental di Aspal, Kapolres Tangerang Langsung Bereaksi

Baca Juga: Enggak Ada Semenit, Video Detik-detik Yamaha RX-King Digondol Maling Saat Pemilik Nongkrong di Cafe

Ditambahkan Widiarta, anggota dan pelanggar itu tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait peristiwa yang terjadi pagi tadi.

"Kita lagi manggil anggota kronologisnya gimana, lagi diperiksa, karena kita asas praduga tak bersalah kan, kondisi sebenarnya kita lihat dari yang di sana. Pelanggarnya juga sudah kita bawa ke sini unthk diminta keterangan," katanya.

Menurut Widiarta, surat tilang sebenernya sudah dikeluarkan petugas untuk pengendara itu, motornya juga berencana untuk diamankan.

Akan tetapi pria itu malah mencoba berusaha untuk melarikan diri membawa sepeda motornya, dari situlah seorang anggota polisi menendangnya.

Baca Juga: Julukan Raja Jalanan, Ini Dia Sejarah Yamaha RX-King di Indonesia

Source : Wartakotalive.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.