Penawaran Asyik Buat Bikers Nih, Boyong Honda Mobilio dan BR-V di Otobursa Tumplek Blek 2019, BBM Ditanggung

Joni Lono Mulia - Sabtu, 31 Agustus 2019 | 14:45 WIB
Otomotifnet.com
Booth Honda Prospect Motor di OTOBURSA Tumplek Blek 2018

MOTOR Plus-online.com - Penawaran menarik buat bikers, apalagi lagi nyari alat transportasi roda empat buat urusan keluarga atau lainnya.

Soalnya, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar promo khusus di Otobursa Tumplek Blek 2019 di Parkir Timur Senayan, Jakarta, (31/8-1/9/2019).

Buat bikers yang memboyong New Honda Mobilio dan New Honda BR-V ditanggung urusan bahan bakarnya (BBM) sebesar Rp 6 juta. 

Lebih dari lumayan itu sih. 

Hal itu seperti dikatakan Yulian Karfili, Assistant Manager Public Relation Department HPM mengatakan program penjualan Honda di Otobursa itu bertajuk Program Merdeka Punya Mobil Honda.

Baca Juga: Harga Lebih Murah, Beli Tiket Otobursa Tumplek Blek Bisa di Blibli.com

Baca Juga: Beli Barang Apapun di OtoBursa 2019 Jangan Lupa Siapin Uang Elektronik

"Jadi khusus untuk pembelian New Honda Mobilio dan New Honda BR-V akan mendapatkan gratis biaya bahan bakar senilai Rp 6 juta," ujar Yulian Karfili.

Kemudian dijelaskan lagi, pembeli New Honda Mobilio di New Honda BR-V di Otobursa Tumplek Blek 2019 juga berhak atas Merdeka Service Maintenance Cost.

Promo tersebut berupa Free Paket Hemat 1 yang meliputi Free Jasa & Parts selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer.

Gak sekadar menampilkan berbagai macam promo menarik, HPM juga menggelar berbagai kegiatan yang tak kalah seru di Otobursa Tumplek Blek 2019.

Baca Juga: OtoBursa Tumplek Blek XX, Barang Otomotif Serba Murah Banget dan Asyik untuk Keluarga

Source : Gridoto
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.