Lagu Nyanyian Wali Kota Depok Resmi Diputar di Lampu Merah Depok, Ini Jadwalnya

Fadhliansyah - Senin, 2 September 2019 | 09:12 WIB
Kompas.com
Musik diputar di Simpang Ramanda, Jalan Margonda, Kota Depok, Jawa Barat


MOTOR Plus-online.com - Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan akan diputar musik di lampu merah di kawasan Depok, Jawa Barat.

Pada Sabtu (31/8/2019) lalu, lagu berjudul "Hati-hati" buatan Koko Thole yang dinyanyikan Wali Kota Depok Muhammad Idris akhirnya resmi diputar di lampu merah.

Dikutip dari Kompas.com pada pukul 11.40 WIB di Simpang Ramanda, Jalan Margonda Raya, Kota Depok, tidak terdengar lagu tersebut diputar.

Ternyata lagu yang berisi pesan tertib lalu lintas untuk pengendara itu akan diputar sesuai jadwalnya.

Baca Juga: Mantap Abis, Terjawab Kenapa Yamaha NMAX Laris di Pulau Bali

Baca Juga: Cuma Satu di Otobursa 2019 Yamaha YSR 50 Build For Asian Race

Hal itu disebabkan pengeras suara yang digunakan untuk memutar lagu lebih dahulu digunakan untuk pengumuman penerapan contraflow yang baru diterapkan di Jalan Arif Rahman Hakim.

"Speaker digunakan dulu untuk pengumuman contraflow sehingga diatur dulu jamnya," ujar Dadang Wihana, Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok.

Adapun jadwal pemutaran lagu tersebut berlangsung pagi hari dari pukul 06.00 hingga pukul 10.00 WIB. Lalu, sore hari dari pukul 16.00 hingga pukul 17.30 WIB.

Dadang menjelaskan, pemutaran masih akan dilakukan di Simpang Ramanda terlebih dahulu.

Source : Kompas.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.