Pemotor Merinding, Polisi Ditemani Kuntilanak dan Korban Kecelakaan saat Gelar Razia

Ahmad Ridho - Selasa, 3 September 2019 | 16:13 WIB
Scarry movie berkostum kuntilanak ikut operasi patuh Semeru 2019 di terminal Bus Bunder Kecamatan Kebomas Gresik, Selasa (3/9/2019).
Tribun Jatim
Scarry movie berkostum kuntilanak ikut operasi patuh Semeru 2019 di terminal Bus Bunder Kecamatan Kebomas Gresik, Selasa (3/9/2019).

MOTOR Plus-online.com - Ada yang unik dalam Operasi Patuh Semeru 2019 Polres Gresik di Terminal Bunder Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik.

Uniknya, adanya scarry movie berkostum kuntil anak ikut Operasi Patuh Semeru 2019.

Dengan kostum seperti kuntil anak, hantu-hantuan itu ikut operasi petugas gabungan dalam memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan dan ikut mendampingi pelanggar lalu lintas sidang.

Dari kehadiran scarry movie berkostum kuntil anak dan bau kemenyan tersebut diharapkan bisa menjadi pelajaran bagi pengendara kendaraan agar berhati-hati di jalan raya.

Baca Juga: Virus Bodi Predator Bermunculan, Yamaha Aerox Jadi Pusat Perhatian, Harga Pas di Kantong

Sehingga, tidak sampai terjadi kecelakaan hingga mengakibatkan kematian.

Dalam Operasi Patuh Semeru 2019 dilakukan secara tim gabungan, yaitu dari TNI, Polri, Polisi Militer (PM), Dinas Perhubungan, Kejaksaan Negeri Gresik dan Pengadilan Negeri Gresik

Selama Operasi Patuh Semeru 2019, banyak pengendara kendaraan bermotor dan roda empat yang terjaring petugas gabungan tersebut.

Kemudian, mereka langsung disidangkan di tempat.

Source : Tribun Jatim
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular