Foto Viral Mertua Terjaring Razia Operasi Patuh 2019, Ini Penjelasan Polisi

Aong - Selasa, 10 September 2019 | 10:56 WIB
Instagram Satlantas Polres Bojonegoro

MOTOR Plus-online.com - Akun Instagram Satlantas Polres Bojonegoro mengunggah foto polisi tengah memeriksa kelengkapan surat-surat motor seorang bapak.

Terjadi ketika razia Operasi Patuh Semeru 2019 dan unggahan foto itu dikasih caption 'Bukan Karena Anak Tak Sayang Bapak' pada akhir pekan kemarin, Minggu (8/9/2019).

Foto tersebut viral dan jadi perbincangan warganet, lantaran polisi yang di foto tersebut tengah memeriksa bapak mertua sendiri.

"Pemeriksaan oleh petugas terhadap pengendara kendaraan bermotor, dan ternyata pengendara tersebut merupakan bapak dari petugas itu sendiri yang kebetulan melintas di lokasi kegiatan," tulis akun instagram resmi Satlantas Polres Bojonegoro itu.

Baca Juga: Geger Kabar Kehadiran Ninja 250 4 Silinder, Honda Langsung Siapkan CBR300RR Berteknologi Canggih

Baca Juga: Sejarah Terulang Buat Valentino Rossi Tahun Ini? Video Juara MotoGP San Marino 2014, Kemenangan Pertama Musim Itu

Dikonfirmasi oleh Kompas.com, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bojonegoro AKP Aristianto, membenarkan.

"Benar, saya sendiri ada di lokasi saat itu. Bripka Parmono atau yang sehari-hari biasa disebut Pram, saat itu sedang memeriksa kelengkapan surat-surat pengendara, nggak tahunya salah seorang yang diperiksa itu bapak mertuanya sendiri," ujar Aris, panggilan Aristianto, Selasa (10/9/2019).

Katanya, Aris sendiri awalnya tidak mengetahui, jika salah seorang yang diperiksa oleh Bripka Pram adalah bapak mertuanya sendiri.

Namun ia kemudian diberitahu, bila yang diperiksa Bripka Pram itu adalah bapak mertuanya.

Baca Juga: Pengendara Honda Scoopy Jadi Pusat Perhatian, Tulisan di Tasnya Menohok dan Bikin Pelaku Sadar

"Awalnya dia juga tampak kaget, saat memeriksa bapak mertuanya sendiri. Saya juga awalnya kaget, setelah diberitahu oleh salah seorang anggota yang lain, jika Bripka Pram saat operasi itu memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan milik bapak mertuanya," terangnya.

Penulis : Aong
Editor : Aong

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular