Rangka eSAF Honda Genio Suguhkan Kelincahan dan Kenyamanan, Ini Rahasianya

Ahmad Ridho - Selasa, 10 September 2019 | 15:25 WIB
Ridho/Motorplus
Proses pembuatan rangka eSAF Honda Genio

MOTOR Plus-online.com - Setelah sukses meluncurkan Honda Genio ke pasar motor skutik Tanah Air, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan proses produksi teknologi rangka terbaru yang diusungnya yaitu enhanced Smart Architecture Frame (eSAF).

Produksi frame baru ini dilakukan di Pabrik PT AHM di kawasan MM2100 Cikarang Jabar.

Sebagai upaya memberikan produk terbaik untuk konsumen, AHM terus mengembangkan beragam inovasi yang salah satunya diterapkan dalam proses produksi teknologi rangka baru eSAF.

Teknologi eSAF Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Baca Juga: Meski Honda Genio Beda Dari BeAT Tapi Ada Part Yang Bisa Subtitusi

Baca Juga: Tarikan Makin Jahat Honda Genio 110 Mudah di-Bore Up Jadi 150 cc

Honda Genio sendiri merupakan produk skutik teranyar Honda berdesain casual fashionable sebagai identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi. 

Rangka eSAF pada Honda Genio menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding.

Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver.

Rangka eSAF ini bahkan mampu memberi pemanfaatan ruang yang semakin efisien terbukti dengan kapasitas luas bagasi yang mencapai 14 L dan kapasitas tangki bahan bakar 4,2 L dari Honda Genio.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.