Mimpi Masa Kanak-Kanak, Video Senangnya Valentino Rossi Naik Motor MotoGP Muter-muter Tavullia

Joni Lono Mulia - Rabu, 11 September 2019 | 21:30 WIB
Yamaha MotoGP
Valentino Rossi meluapkan kegembiraan bersama fanatikannya di Tavullia karena mimpi masa kanak-kanak bisa naik motor MotoGP keliling kota kesampaian

MOTOR Plus-online.com - Jelang MotoGP San Marino di sirkuit Misano akhir pekan ini (13.-14/9/2019) ada kehebohan di tempat tinggal Valentino Rossi, kota Tavullia. 

Valentino Rossi mewujudkan mimpi masa kanak-kanaknya mengendarai motor MotoGP terus muter-muter kota di mana The Doctor menetap. 

Valentino Rosis mengendarai motor MotoGP Yamaha YZR-M1 yang dimulai dari MotoRanch VR46 terus ke pusat kota Tavullia ke markas besar fan club VR46 yang dilanjutkan ke kantor VR46 Racing dan finis di sirkuit Misano. 

Aksi Valentino Rossi mengendarai motor MotoGP keliling kota Tavullia jadi perhatian dari banyak fanatikannya. 

Baca Juga: Susahnya Bawa Motor MotoGP Buat Ngantor, Valentino Rossi Ngerasain Sendiri

Baca Juga: Saking Sakralnya MotoGP San Marino, Valentino Rossi Tiap Tahun Pakai Helm Khusus

Selama kegiatan berlangsung banyak fanatikan yang menunggu dan menyaksikan momentum penting tersebut. 

“Saat kanak-kanak Valentino Rossi cerita satu saat pengin naik motor MotoGP terus keliling kota Tavullia. Dan saat ini Valentino Rossi mewujudkannya,” celoteh Alessio Salucci yang menunggu kedatangan Valentino Rossi di markas besar fan club VR46 bersama fanatikan Valentino Rossi lainnya. 

Seperti mengamini apa kata Uccio, Valentino Rossi pun blak-blakan bila peristiwa penting di mana mengendarai motor MotoGP Yamaha M1 benar mimpinya di waktu kanak-kanak. 

Akhirnya, mimpi Valentino Rossi waktu kanak-kanak pun terwujud. 

Baca Juga: Motor MotoGP M1 Bener Dibawa Jalan, Video Valentino Rossi Keliling Kota

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.