Anniversary ke-31 Bikers Brotherhood 1% MC, Bakal Diisi Kesenian Khas Betawi dan Pertama Kali di Jakarta

Indra GT - Selasa, 17 September 2019 | 17:40 WIB
MOTOR PLUS
Press Conference Ulang tahun ke 31 Bikers Brotherhood 1% MC

MOTOR Plus-online.com - Eks Bandara Internasional Kemayoran Jakarta Pusat menjadi lokasi ulang tahun ke 31 Bikers Brotherhood 1% MC.

Untuk kali pertama acara ulang tahun Bikers Brotherhood 1% MC dilakukan di Jakarta pada Sabtu-Minggu 21-22 September 2019.

Bikers Brotherhood 1% MC menyulap eks bandara Internasional Kemayoran untuk riungan bikers merayakan 3 dekade komunitas motor terbesar di Indonesia.

Bekerja sama dengan pengelola kawasan kemayoran yang dipegang oleh PPK Kemayoran, Bikers Brotherhood 1% MC memilih lokasi ini karena ikon lawas kota Jakarta.

Baca Juga: BIKERS BROTHERHOOD MC Indonesia Akan Gelar Sosial Religi, Ini Tujuannya

Baca Juga: Oleh Bikers Brotherhood Ridwan Kamil Resmi Menjadi Anggota, Salut!

MOTOR PLUS
Press Conference Ulang tahun ke 31 Bikers Brotherhood 1% MC

Kerjasama antara PPK Kemayoran dan Bikers Brotherhood 1% MC diharapkan akan mengangkat pamor dari lokasi eks bandara Internasional.

"Bandara Internasional Kemayoran sempat disebut dalam serial TinTin, jadi sekarang kawasan ini bisa lebih terkenal lagi" ujar Rizky Direktur PPK Kemayoran

"Lokasi ini merupakan pintu gerbang Internasional pertama di Indonesia yang memiliki nilai sejarah juga cagar budaya" beber Sam Gesser ketua pelaksana HUT 31 Bikers Brotherhood 1% MC.

Menjunjung tinggi kearifan lokal Bikers Brotherhood 1% MC menampilkan kesenian asli betawi "Ujungan dan Rebut Dandang" tradisi betawi yang hampir terlupakan.

Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular