Gokil! Komunitas Motor Suzuki Adakan Coaching Clinic Safety Riding dan Defensive Riding Training

Indra Fikri - Selasa, 24 September 2019 | 17:40 WIB
Istimewa
Komunitas motor Suzuki adakan coaching clinic safety riding dan defensif riding

MOTOR Plus-online.com - Komunitas motor Suzuki, Satria Club Indonesia/Jakarta Satria Club bekerjasama dengan Rifat Drive Labs (RDL) dan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) adakan coaching clinic safety riding dan defensive riding Training.

Kegiatan yang diadakan gratis untuk komunitas ini digelar di kantor PT SIS, (21/9).

Tujuan coaching clinic ini adalah untuk menambah wawasan tatacara dalam berkendara dengan baik dan benar khususnya bagi para pengguna motor Suzuki.

Serta untuk memberikan kesadaran tentang pentingnya keselamatan berkendara dijalan raya.

Baca Juga: Waduh! Kata Pakar Safety Riding Kebiasan Menaruh Jari di Tuas Rem Itu Berbahaya, Kenapa Ya?

Baca Juga: Street Manners: Tangkal Kejahatan, Bagaimana Penggunaan Action Camera di Motor Menurut Pakar Safety Riding?

“Pihak Suzuki sangat berterima kasih dan sangat mendukung di adakannya acara ini, karena event ini positif dan sangat membantu dan menambah pengetahuan tatacara berkendara yang baik dan benar," buka Bro Ujang, Marketing 2W PT SIS.

"Khususnya pengguna motor Suzuki, dan lebih khusus lagi kepada komunitas motor Suzuki. Kegiatan ini adalah hal yang sangat bermanfaat buat komunitas,” lanjutnya.

Hal senada juga dikatakan Bro Yudie Prasetio, Instruktur RDL kegiatan Safety and Defensif Riding Training adalah hal yang sangat bermanfaat buat komunitas.

“Saya sangat senang dan apresiasi buat anak muda khususnya komunitas motor Suzuki, karena sangat jarang sekali komunitas membuat acara seperti ini, karena kebanyakan yang membuat acara ini hanya instansi terkait," bebernya.

Baca Juga: Biar Gak Jatuh Saat Lewati Jalan Rusak, Simak Tips Dari Pakar Safety Riding Bro

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular