Honda Bikers Day 2019 Bakal Dihadiri Lebih Dari 25.000 Pecinta Motor Honda? Sadis, Bro!

Galih Setiadi - Rabu, 25 September 2019 | 10:45 WIB
AHM
Suasana Honda Bikers Day tahun lalu

MOTOR Plus-online.com - Dua bulan lagi, tepatnya 30 November 2019 Honda Bikers Day 2019 (HBD 2019) bakal dihadiri lebih dari 25.000 konsumen setia Honda seluruh Indonesia, sob!

Tempat berkumpulnya seluruh komunitas maupun pecinta motor Honda ada di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang.

Nah, buat ikut HBD 2019, seluruh pengguna motor Honda maupun komunitas motor dan perwakilan klub motor Honda dapat melakukan pendaftaran dengan mengunduh aplikasi Honda Community ID (HCID) melalui Playstore di smartphone android mulai awal November 2019.

Tapi jangan khawatir, bagi sobat yang belum sempat melakukan registrasi dapat melakukan registrasi on site atau langsung di acara HBD 2019.

Baca Juga: Gokil! 10 Tahun Berjalan, Honda Bikers Day Diramaikan Puluhan Ribu Bikers

Baca Juga: Mantap! Honda PCX 150 dan CBR150R Siap Turing Menuju Honda Bikers Day

Acara rutin tahunan yang digelar PT Astra Honda Motor ini mengangkat nilai keragaram sekaligus silaturahmi dari berbagai komunitas Honda di Nusantara.

Deputy GM Marketing Planning and Analysis Division AHM, Andy Wijaya, mengatakan HBD merupakan event bikers terbesar dan sudah menjadi ”cultural bikers event”.

Maksudnya, acara ini ditunggu penyuka motor Honda sebagai ajang memperkuat solidaritas dan kebersamaan seperti yang tercermin pada pelaksanaan selama satu dekade tahun-tahun sebelumnya.

”HBD menemani para bikers menjaga kekompakan, kebersamaan, dan persatuan pecinta sepeda motor Honda dari Aceh hingga Papua," kata Andy.

Source : Astra-honda.com
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.