Kolaborasi Apik Jakarta Satria Club dan Connect Garage, Hasilkan Kemenangan di Balap Komunitas Sentul

Ahmad Ridho - Rabu, 25 September 2019 | 14:57 WIB
Dok JSC
Wisata Sirkuit Gembel Race 11 yang mengajak komunitas pengguna Suzuki Satria Series baik F150 maupun 2 Tak.

MOTOR Plus-online.com - Wisata Sirkuit Gembel Race 11 mengajak komunitas pengguna Suzuki Satria Series baik F150 maupun 2-Tak, sebagai ajang menampung minat balap dan berkompetisi di sirkuit, Minggu (22/9/2019).

Berlangsung di Sentul Karting Circuit, Jawa Barat, acara diikuti sekitar 200-an starter yang berpartisipasi di berbagai kelas yang dilombakan.

Jakarta Satria Club (JSC) menggandeng Connect Garage (CG) yang mempersiapkan diri dengan latihan yang lebih intensif, berbuah manis sesuai ekspektasi.

“Mengikuti beberapa kelas yang dilombakan, diantaranya Narsis 1, Narsis 2, OMR Satria JBS, Elite dan Non LR membuat yakin untuk berkompetisi dengan kesiapan yang maksimal.

Baca Juga: Bikers Club Yamaha NMAX Langsung Dihujat Gara-gara Video di Tugu Nol KM Sabang

Dok JSC
Para jawara menerima tropi usai balapan.

Manajemen tim yang dilakukan bersama-sama, membuat yakin akan kemampuan yang dimiliki oleh 6 pembalap diberbagai kelas yang diikuti “, ungkap Gisa Pedrosa selaku Ketua JSC.

“Alhamdulilah hasil yang menggembirakan bisa kami berikan sebagai bentuk eksistensi yang tersalurkan dengan benar, berkat latihan yang terkoordinir dengan baik."

"Meskipun belum sesuai target, tapi setidaknya hasil perdana di event Gembel Race kemarin sudah cukup memuaskan," lanjut Rizki Qitut JSC yang ditunjuk sebagai Manajer tim.

Qitut sendiri turut mengucapkan terimakasih kepada para sponsor dan pendukung acara sehingga sukses digelar sampai akhir.

Dok JSC
Squad JSC disela-sela balapan di Sirkuit Sentul, Bogor.

"Terimakasih atas support yang luar biasa dari beberapa rekanan yang mensponsori kegiatan balap ini. Partisipasi bengkel K-22, Siam Motor Kedoya dan 4 Stroke Clinique yang memaksimalkan setingan motor dengan sangat baik," kata Qitut

"Tinggal menggembleng latihan lagi, agar pembalap bisa menambah jam terbang. Fisik dan emosi rider harus diolah agar mental rider lebih siap bertanding di arena," tambahnya.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




YANG LAINNYA

Tag Popular