Jadi Surganya Motor Kustom, Von Dutch Resmikan Flagship Store di Bali

Indra Fikri - Senin, 30 September 2019 | 21:00 WIB
Tribun Bali
Flagship store pertama Von Dutch di Ubud, Bali.

MOTOR Plus-online.com - Bali memang terkenal dengan surganya motor-motor kustom kultur, makanya Von Dutch membuka flagship store pertamanya di Otokafe Ubud, Bali.

Von Dutch merupakan merek apparel legendaris asal Amerika Serikat yang kental dengan budaya kustom kultur.

Sebelumnya Von Dutch merek yang terkenal dengan logo ‘Flying Eye’ mulai masuk ke Indonesia tahun 2017 melalui PT Macroy Busana Sentosa (MBS).

Besarnya kustom kultur di Bali, menjadi salah satu alasan bagi MBS untuk menghadirkan flagship store Von Dutch ini di Bali.

Baca Juga: Von Dutch Young Pinstripe Contest di Kustomfest 2017, Keren dan Bikin Penasaran

Baca Juga: Cuma Modal Rp 6 Juta, Siswa SMK Rakit Motor Kustom Mirip Chopper Jokowi

“Kami memilih Bali sebagai lokasi flagship store pertama kami karena Bali memiliki nilai budaya yang kuat dan merupakan salah tujuan pariwisata utama di Indonesia," buka Creative Manager PT MBS, Mac Clinton Tjahjadi, Senin (30/9/2019).

"Dengan hadir di Bali kami berharap Von Dutch menjadi lebih cepat dikenal oleh semua kalangan, baik di kalangan nasional maupun internasional," lanjutnya.

Ia menambahkan, yang membedakannya dengan produk apparel lainnya adalah Von Dutch diawali dari dunia kustom kultur yang menjadi akar dan kemudian berkembang menjadi sebuah lifestyle di dunia fashion.

“Melalui pembukaan flagship store pertama di Bali, kami berharap bisa mempermudah pecinta kustom kultur untuk mendapatkan produk kami, dan juga bisa mendukung perkembangan dunia kustom khususnya di Bali dan juga Indonesia,” tambahnya.

Source : Tribun Bali
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.