Lekuk Bodi Lebih Tajam dengan Tiga Pilihan Warna, Yamaha MT-25 Terbaru Resmi Diluncurkan

Firman Hadi - Rabu, 2 Oktober 2019 | 16:24 WIB
Yamaha Indonesia Motor
Warna baru Metalic Black MT-25, tampil gagah dan agresif siap diajak turing.

MOTOR Plus-Onlin.com – Hari ini, Rabu (2/10/29019) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan motor naked bike 250 cc terbarunya.

Peluncuran motor yang merupakan salah satu bagian dari keluarga MT Series ini, juga dilakukan secara serentak di Thailand dan Eropa.

Disebut sebagai The Master Of Torque, Yamaha MT-25 diberikan penyegaran warna dan beberapa fitur terbaru.

Hal ini pasti untuk memenuhi hasrat para pecinta naked sport tanah air yang ingin tampil lebih maskulin dan agresif saat berkendara.

Baca Juga: Lebih Murah Dari MT25 dan Z250SL? Benelli Leoncino 250 Segera Rilis di Indonesia

Baca Juga: Yamaha MT25 Makin Kekar Dan Garang Pasang Upside down R25

Berbagai sentuhan diberikan untuk Yamaha MT-25 generasi terbarunya, baik itu dari sisi desain maupun update fitur sehingga menjadikan motor naked sport paling dinantikan konsumen.

“Penyegaran dilakukan terhadap MT-25 adalah upaya Yamaha untuk memenuhi permintaan dan keinginan konsumen yang terus berkembang seiring perkembangan trend gaya hidup masa kini,” buka Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

“Kami yakin dengan desain baru yang semakin sporty serta update fitur menjadi lebih modern akan membuat MT-25 generasi terbaru menjadi primadona yang menambah gairah pasar Naked Sport 250cc,” tutupnya.

MT-25 ini ditawarkan dengan mengusung tiga pilihan warna yang mewakili gaya yang berbeda sesuai dengan preferensi penggunanya.

Source : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Penulis : Firman Hadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular