Mantap! Pembalap Indonesia Pole Position di Asia Talent Cup 2019 Thailand

Joni Lono Mulia - Jumat, 4 Oktober 2019 | 21:34 WIB
Facebook/Asia Talent Cup
Afridza Syach Munandar (Astra Honda Racing Team) punya modal bagus untuk tampil apik di race 1 Asia Talent Cup 2019 Thailand besok, (5/10/2019)

MOTOR Plus-online.com - Mantap, melihat penampilan pembalap Indonesia di ajang pembibitan pembalap dunia atau Asia Talent Cup (ATC) 2019 di sirkuit Chang International Buriram Thailand, (4/10/2019) berhasil meraih posisi start terdepan (front row). 

Gak kepalang tanggung dua pembalap Indonesia sekaligus menempati posisi start terdepan, yaitu Afridza Syach Munandar dan Herjun Atna Firdaus yang menempati posisi start pertama dan kedua. 

Kedua pembalap binaan PT Astra Honda Motor itu punya modal untuk bisa tampil bagus menghadapi race 1 ATC 2019 Thailand besok, (5/10/2019). 

Apalagi buat Afridza Syach Munandar yang di klasemen pembalap menempati posisi kedua bila benar-benar mampu memanfaatkan sebaik-baiknya posisi start terdepan membuat seru perebutan titel ATC 2019 ini. 

Baca Juga: Blak-blakan! Aleix Espargaro Bongkar Rahasia Marc Marquez Berjaya Di MotoGP 2019

Baca Juga: Wuih, Ada 12 Pembalap Indonesia Yang Akan Diseleksi ke Asia Talent Cup 2020

Sementara performa apik ditunjukkan Herjun Atna Firdaus yang menempati posisi start kedua. 

Hasil itu merupakan prestasi terbaik di ATC musim ini. 

Herjun Atna Firdaus pertama kalinya berhasil menempati posisi start terdepan dari 3 ronde atau 6 race yang sudah berlangsung musim ini. 

Di belakang dua pembalap Indonesia, Afridza Syach Munandar dan Herjun Atna Firdaus, barisan terdepan lengkap diisi oleh pembalap tuan rumah Thailand, Tatchakorn Buasri. 

Tentu saja, harapa besar bagi kedua pembalap Indonesia, Afridza Syach Munandar dan Herjun Atna Firdaus, bisa mengibarkan Merah Putih dan mengumandangkan Indonesia di race 1 ATC Thailand 2019 besok, Sabtu (5/10/2019). 

Baca Juga: Hasil FP2 Moto2 Thailand 2019, Adik Rossi Tercepat, Dimas Ekky Pertajam Posisi

Facebook/Asia Talent Cup
Herjun Atna Firdaus pembalap Indonesia menempati posisi start kedua di raceday Asia Talent Cup 2019 Thailand

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular