Turing Perdana Komunitas Honda ADV150, Kota Pasuruan Padat Merayap

Firman Hadi - Senin, 14 Oktober 2019 | 08:50 WIB
Ratusan bikers Honda ADV 150 dari Surabaya dan Malang touring perdana dan kumpul di Kaliandra Resort Prigen, Kabupaten Pasuruan.
Surya.co.id/ wiwit purwanto
Ratusan bikers Honda ADV 150 dari Surabaya dan Malang touring perdana dan kumpul di Kaliandra Resort Prigen, Kabupaten Pasuruan.

MOTOR Plus-Online.com – Meski baru diluncurkan pada bulan Juli lalu, peminat motor dari pabrikan Honda ini yang konon jadi pesaing Yamaha NMAX ternyata sangat banyak loh.

Terbukti pada hari Minggu (13/10/2019) lalu, ratusan biker berkumpul untuk mengawali turing perdana dari Honda ADV150 ini.

Berlokasi di Surabaya, turing bersama yang bertajuk ADV150 Weekend Ride ini, mengambil titik kumpul di kantor PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) yang merupakan distributor sepeda motor Honda kawasan Jatim dan NTT.

Dengan lokasi tujuan Kaliandra Resort, ratusan biker memulai turing dengan pengawalan dan mengutamakan tertib berlalu lintas, agar turing yang dilakukan hari itu berjalan lancar.

Baca Juga: Salut, 2 Lady Biker Yamaha NMAX Club Indonesia Turing Sampai Jogja

Baca Juga: Padat Banget! Ratusan Biker MAXI Series Ramaikan Gelaran MAXI Yamaha Day 2019 Dengan Turing Bareng

“Touring ini adalah perdana setelah Honda ADV150 diluncurkan pada Bulan Juli lalu, sekaligus untuk lebih mengenalkan kecanggihan Honda ADV kepada masyarakat, “buka Suhari Marcomm & Development Division Head MPM.

Melalui ADV150 weekend ride ini diharapkan muncul komunitas baru Honda ADV 150 yang akan menjadi keluarga besar Honda Community Jatim.

“Di Surabaya sudah ada komunitasnya, Honda ADV150 Surockboyo, nah sekaligus mereka ikut dan mengajak peserta lainnya,” imbuhnya.

Ia juga berharap, Honda ADV150 sebagai model baru ini akan memberikan kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain yang tampil beda mengadopsi gaya motor besar, penyematan fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara saat melibas jalanan, maupun performa responsif mesin eSP.

Source : Surya.co.id
Penulis : Firman Hadi
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular