Jangan Lewatkan, Tiga Pembalap Indonesia Akan Berlaga di CEV Moto2 dan Moto3 Akhir Pekan Ini

Indra Fikri - Rabu, 9 Oktober 2019 | 19:00 WIB
Dua pembalap Indonesia, Andi Gilang dan Gerry Salim siap menghadapi FIM CEV Moto2 Albacete
AHM
Dua pembalap Indonesia, Andi Gilang dan Gerry Salim siap menghadapi FIM CEV Moto2 Albacete

MOTOR Plus-online.com - Tiga Pembalap Indonesia, Gerry Salim, Andi Gilang, dan Mario Suryo Aji akan berlaga di FIM CEV 2019 di Albacete, akhir pekan ini (12-13/10/2019).

Ketiga pembalap tersebut melanjutkan petualangan di Spanyol setelah meraih hasil bagus dua pekan lalu.

Mereka berhasil finis 10 besar di kelas masing-masing di Sirkuit Jerez, yang juga menunjukkan kemajuan mereka baik di kelas Moto3 maupun Moto2.

Ini akan menjadi penampilan ketiga Andi Gilang di kelas ini, setelah sebelumnya turun di Barcelona, di mana dia finis di posisi ke-12 dan kelima, lalu di Jerez ketika dia finis di posisi ke-8.

Baca Juga: Ada Dua Pembalap Indonesia di WSSP300 2019, M Faerozi Temani Galang Hendra di Ronde Pamungkas 

Baca Juga: Wuih, Ada Pembalap Indonesia Yang Lain di WSSP300 Musim Ini, Turun di Ronde Pamungkas

"Saya tidak sabar untuk balapan di Albacete. Saya balapan terakhir di sirkuit ini pada 2017, dan kini bisa kembali lagi," bilang pembalap asal Bulukumba, Sulawesi Selatan.

"Setelah balapan di Jerez, saya tetap tinggal di Spanyol sehingga bisa berlatih motorbike dan fisik. Jadi, saya siap untuk menjalani putaran FIM CEV berikutnya di Albacete," tambahnya.

Gerry datang ke Albacete dalam performa terbaik setelah mencatat hasil terbaiknya musim ini pada putaran sebelumnya di Jerez, dengan hasil finis di urutan ke-9.

"Setelah balapan di Jerez kemarin, saya berlatih supermoto dan fisik bersama Mario dan Andi untuk persiapan balapan di Albacete akhir pekan ini," buka pembalap asal Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga: Mantap, Pembalap Indonesia di Asia Talent Cup Berhasil Kibarkan Bendera Merah Putih Pada MotoGP Thailand 2019

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular