Gak Asal Deklarasi, Komunitas Maxseries Hadir Untuk Membantu Masyarakat

Galih Setiadi - Jumat, 11 Oktober 2019 | 10:10 WIB
tribunlampung.co.id
Komunitas Maxseries MC Lampung hadir untuk membantu masyarakat

 

MOTOR Plus-online.com - Komunitas motor pabrikan Yamaha sudah semakin banyak, salah satunya klub Maxseries Indonesia Mother Chapter (MC) Lampung.

Ketua Umum Maxseries Indonesia MC Lampung Markus Raharjo mengatakan bahwa komunitas ini di bawah pabrikan Yamaha lahir pada 1 Oktober 2019.

Komunitas ini beralamat di Jalan Proklamator Raya No. 23, Belakang Dealer Honda Harmoni, Kelurahan Seputih Jaya Lampung Tengah.

Maxseries merupakan komunitas Maxi Series Yamaha yang keanggotaannya terdiri dari keluarga maxi series, yaitu T-Max, X-Max, N-Max, Aerox dan Lexi.

Baca Juga: Yamaha Pamer Lexi Sambil Sunmori Bersama Jurnalis dan Komunitas Maxi Family

Baca Juga: Jadi Yang Pertama, Honda ADV Indonesia Bikin Komunitas, Tapi Aneh Anggotanya Bukan Khusus Pemilik ADV150

Visi Maxseries dari komunitas menjadi keluarga dan misinya menjadi komunitas skala nasional yang berkualitas, serta bermanfaat bagi masyarakat Lampung dan Indonesia.

"Memang Maxseries Indonesia ini lahir dari Sumatera tepatnya di Bandar Jaya, Kabupaten Lampung Tengah, provinsi Lampung," buka Markus.

Adapun foundernya selain dirinya, ada juga Triyanto BS dan Sutikno Siswandi, dimana mereka sudah ahli dalam berkomunitas motor skala nasional.

Acara ini dihadiri juga oleh komunitas motor lainnya seperti LTMO, HTC, Yamaha King Lampung Tengah, KMS dan GGMC.

Baca Juga: Warga Sragen Tersenyum, Komunitas Motor Solo Suzuki Satria Club Bantu Salurkan Air Bersih

Source : Tribun Lampung
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.