Gak Dateng Nyesel! Semarak  Acara MAXI Yamaha Day Bandung 2019, Ada Diskon Sparepart Sampai Servis Gratis

Firman Hadi - Minggu, 13 Oktober 2019 | 15:15 WIB
Wisnu/GridOto.com
Mekanik sedang servis di MAXI Yamah Day 2019 Bandung

MOTOR Plus-Online.com – Hari terakhir gelaran acara Yamaha MAXI Day 2019 yang berlokasi di Bandung, menyuguhkan berbagai acara dan juga promo menarik bagi peserta yang datang.

Salah satu yang ramai dan jadi incaran para MAXI rider adalah layanan servis gratis pada acara MAXI Yamaha Day 2019 ini.

Nggak hanya layanan servis, tapi ada banyak diskon sparepart dan juga promo menarik bagi peserta yang hadir dalam acara ini.

“Peserta yang servis biasanya cek secara keseluruhan, meliputi sistem pengereman, busi, filter udara," buka Kurdianto, selaku Mekanik Yamaha yang bertugas dalam acara MAXI Yamaha Day 2019 Bandung, Minggu (13/10/2019).

Baca Juga: Maxi Day 8 Jelajahi Yogyakarta - Purwokerto Diikuti Lebih dari 200 Pengguna Skutik Maxi Yamaha

Baca Juga: Yamaha Peduli Kebersihan dan Pendidikan, Bagikan Perangkat Kebersihan Saat MAXI Day 2019

“Tapi untuk penggantian spare part tetap dikenakan biaya,” tambahnya.

Tapi, jangan khawatir kantong jebol sob, karena khusus acara MAXI Yamaha Day 2019 Bandung, harga spare part dapat diskon 20 persen.

"Spare part fast moving seperti kampas rem dan lainnya itu diskon 20 persen," kata Fajar Muhamad, bagian Promosi Brand Yamaha Genuine Parts dan Yamalube, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tidak hanya itu, untuk apparel dan aksesori juga dapat diskon.

Source : GridOto.com
Penulis : Firman Hadi
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.