Hadiah Total Rp 150 Juta, Event Bupati Cup Open Championship Banten 2019 Dijejali Ratusan Pembalap

Ahmad Ridho - Senin, 14 Oktober 2019 | 10:46 WIB
Motor Plus/ Ivan
Bupati Cup Open Championship Banten 2019.

MOTOR Plus-online.com - Dalam memperigati Sumpah Pemuda, gelaran event balap yang bertajuk Bupati Cup Open Championship Banten 2019 sukses dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, (12-13/10/2019) di Sirkuit Non Permanen Stadion Badak , Pandeglang.

"Event balap ini memang baru kita laksanakan kembali setelah tiga tahun vakum khususnya di Kota Pandeglang. Alhamdulillah, setelah kita lihat antusias para pembalap dalam gelaran ini terbukti mencapai 435 dari 191 pebalap yang ikut serta. Mudah - mudahan dengan adanya event road race ini, kembalinya bibit pebalap khususnya di Banten menjadi suatu kebanggaan di Nasional maupun Internasional nantinya," Jelas Erin Fabiana Anshorie S. Ketua IMI Pandeglang.

Sirkuit yang mencapai hingga 1 km ini, memang baru terealisasi dalam kegiatan balap road race dikarenakan adanya beberap faktor yang harus dipersiapkan lebih.

Motor Plus/ Ivan
Pihak penyelenggara Bupati Cup Open Championship Banten 2019.

"Untuk sirkuit sendiri sudah terbangun dari 2018, hanya saja ada kendala sedikit untuk memenuhi kapasitas untuk balap road race. Maka dari itu, kami selaku pihak penyelenggara ingin memberikan yang terbaik untuk para pembalap yang hari ini mengikuti balap di event kita," ujar Opan R. S DW Ketua Pelaksana.

Baca Juga: Demam Aksesoris MotoGP, Tampilan Honda Vario 150 Makin Keren Pasang Winglet, Bodi Meruncing

Baca Juga: Maling Motor Nyerah, Aprilia Shiver Punya Chip Khusus, Gak Bisa Dibongkar Pakai Kunci Letter T

Gokilnya, dari 21 kelas yang diperlombakan panitia menyiapkan total hadiah hingga Rp 150 juta.

Wajar saja nih kalo pebalap luar Banten ikut meramaikan.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.