Sapu Bersih Podium U12, ART Yogyakarta Siap Sambut Final Motorprix

Ahmad Ridho - Senin, 14 Oktober 2019 | 16:13 WIB
Istimewa
ART Yogyakarta sapu bersih podium U12.

MOTOR Plus-online.com - Berlokasi di sirkuit Sentul Karting, Bogor (12-13/10), ART Yogyakarta menorehkan hasil terbaik di kelas U12 ECU standar minggu kemarin.

Diisi pembalap cilik Veda Ega, M Diandra dan Decksa Almer ketiganya tampil menawan di race ke 2 one prix putaran ke 4 minggu kemarin yang disiarkan oleh TV One.

Perolehan tersebut menjadi kebanggan tim yang tahun ini mulai menambah pembalap di kelas U12 ECU Standar, hasilnya di race 2 one prix podium diisi ketiga pembalap ART Yogyakarta.

"Pencapaian yang bagus di kelas U12, dimana ketiga pembalap kami mendominasi podium dan ini benar-benar menjadikan nilai lebih untuk kami," bilang Rudi Hadinata Manager ART Yogyakarta.

Baca Juga: Udah Beda Banget, Marc Marquez Cuma Bisa Jawab 2 Yang Benar dari 10 Pertanyaan Sama di 2010

Pada race pertama podium hanya terisi Veda Ega dan Decksa Almer, tapi di race 2 justru M Diandra mulai tampil baik setelah dirinya mengalami cedera tangannya.

"Sejak cedera tangan agak sakit ketika melakukan breaking, tapi sekarang sudah berangsur membaik dan saya kembali lagi di podium race 2 one prix," ungkap Diandra yang asli Yogyakarta.

Motor Plus/ Candra
ART Yogyakarta sapu bersih podium U12.

Melihat hasil tersebut, Rudi tidak langsung berpuas diri. Target di final Motorprix minggu ini yang rencananya digelar di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya menjadi target baru untuk trio cilik dan kelas lain yang diikuti.

"Kita mempunyai catatan bagus di sirkuit GBT, semoga masih bisa memberikan yang terbaik dan sapu bersih podium bisa terulang terlebih di kelas utama lainnya," ungkapnya lagi.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.