Udah Kayak Bocah, Johann Zarco Girang Banget Bisa Balap Lagi di MotoGP

Joni Lono Mulia - Kamis, 17 Oktober 2019 | 13:00 WIB
Johann Zarco setelah dipecat dan dirumahkan oleh KTM tak balapan di MotoGP sejak MotoGP Aragon, bisa girang banget kayak anak kecil karena diminta tim LCR Honda gantikan Takaaki Nakagami di 3 ronde MotoGP Terakhir.
Twitter @johannzarco1
Johann Zarco setelah dipecat dan dirumahkan oleh KTM tak balapan di MotoGP sejak MotoGP Aragon, bisa girang banget kayak anak kecil karena diminta tim LCR Honda gantikan Takaaki Nakagami di 3 ronde MotoGP Terakhir.

MOTOR Plus-online.com - Kayak anak kecil dapat mainan baru rasanya senang setinggi langit, hal serupa juga terjadi pada pembalap Prancis, Johann Zarco, yang girang gak kepalang setelah dirinya bakal balapan di 3 ronde terakhir MotoGP musim ini. 

Kepastian Johann Zarco untuk balapan di 3 ronde MotoGP terakhir tahun ini seperti diumumkan tim LCR Honda jelang MotoGP Jepang, (16/10/2019). 

Dalam informasi resminya, Johann Zarco bakal balapan bersama tim LCR Honda dengan motor MotoGP RC213V 2018 andalannya Takaaki Nakagami. 

Johann Zarco didapuk jadi pembalap pengganti Takaaki Nakagami yang usai MotoGP Jepang akhir pekan ini, (20/10/2019) naik ke meja operasi untuk operasi bahu. 

Pertimbangan tim LCR Honda untuk memenuhi aturan dari Dorna dan MotoGP bila ada pembalapnya absen lebih dari 2 ronde harus ada pembalap penggantinya. 

Baca Juga: Nah Loh, Balap Lagi di MotoGP Bareng LCR Honda, Kok Johann Zarco Malah Terima Kasih ke KTM?

Baca Juga: Jadi Free Styler? Johann Zarco Punya Bakat Lain Selain Balap MotoGP

Dengan segala pertimbangan dan pilihan, LCR Honda pun menunjuk Johann Zarco sebagai pembalap substitusi Takaaki Nakagami di MotoGP Australia, Malaysia dan Valencia. 

Informasi Johann Zarco balapan lagi dari tim LCR Honda membuat pembalap yang sebelumnya berstatus pembalap tim KTM pabrikan itu senang bukan kepalang. 

Bahkan, Johann Zarco mengunggah status di media sosial Twitter @JohannZarco1 mengabarkan dirinya balapan lagi mulai ronde MotoGP Australia di sirkuit Phillip Island Australia pekan depan, (27/10/2019). 

Meski senang bukan main, Johann Zarco paham benar bila penampilan kembalinya di MotoGP nanti cukup berat. 

Apalagi, Johann Zarco tampil di atas motor MotoGP Honda RC213V yang belum pernah dia coba sebelumnya. 

Baca Juga: Bos LCR Honda Kasih Jawaban Aneh Soal Johann Zarco Gantikan Takaaki Nakagami

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular