Asyik Banget, Beberapa Chapter Klub Motor Xeoners di Sulawesi Turing Wisata Gabungan ke Toraja

Indra Fikri - Senin, 21 Oktober 2019 | 18:54 WIB
Istimewa
Beberapa chapter yang tergabung di klub motor Indonesia di Sulawesi melaksanakan turing wisata gabungan ke Toraja, Sulawesi Selatan.

MOTOR Plus-online.com - Beberapa chapter yang tergabung di klub motor Indonesia di Sulawesi melaksanakan turing wisata gabungan ke Toraja, Sulawesi Selatan.

Awalnya turing wisata ini hanya sebatas saran saja, tetapi banyak yang menyetujui, kemudian diagendakan.

Beberapa perwakilan dari masing-masing chapter Xeoners yang ada di Sulawesi pun sepakat untuk dilaksanakannya turing wisata ini.

Diantaranya ada Xeoners Gorontalo, Xeoners Makassar, Xeoners Pinrang, dan Xeoners Parepare yang ikut meramaikan turing wisata ini.

Baca Juga: YNCI Depok Chapter dan Xeoners Jakarta Ikut Andil Sukseskan Indonesia Death Fest 3

Baca Juga: Seru Banget, Pelantikan Member Angkatan ke-10 Xeoners Chapter Gorontalo

Titik kumpul untuk agenda ini berada di Pinrang dikarenakan Rute tercepat menuju kota toraja melalui kota Pinrang tersebut.

Beberapa perwakilan dari masing-masing chapter, berkumpul di rumah bro Maliek, untuk istirahat sejenak, memeriksa kesehatan motor dan ridernya, dilanjut perjalanan ke Toraja, (5/10/2019).

Selama perjalanan, ada beberapa kendala bahkan keseruan para bikers untuk memperindah perjalanan.

Lelah dan capek pun tentunya menemani sewaktu perjalanan.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.