Perluas Daerah Pemasaran, Cleveland CycleWerks (CCW) Buka Dealer Baru di Bekasi

Firman Hadi - Rabu, 23 Oktober 2019 | 09:15 WIB
Istimewa
Dealer baru Cleveland CycleWerks di Bekasi, Jawa Barat.

MOTOR Plus-Online.com – Bagi pecinta motor-motor bergaya kustom pasti tidak asing dengan merk Cleveland CycleWerks (CCW), dikabarkan CCW akan memperluas jaringan dealer mereka.

Lokasi yang menjadi pilihan sebagai tempat pemasaran CCW ternyata di daerah Bekasi, Jawa Barat, tepatnya di Pekayon, Jalan Raya Pondok Gede 2.

Uje
Ilustrasi dealer Cleveland Cyclewerks.

"Pada usianya yang kedua, Cleveland CycleWerks Indonesia dapat diterima oleh penggemar sepeda motornya, sehingga kini dapat memperluas jaringan layanan konsumen dengan membuka Dealer di Area Bekasi," buka Hendra Setiawan, Direktur Utama SMI.

Hal tersebut dimaksudkan untuk mengcover servis dan juga penjualan dari line up CCW bagi konsumen yang ada di Bekasi sana.

Baca Juga: Rapih dan Apik Cleveland CycleWerks Scrambler Flat Tracker Milik Pak Dosen

Baca Juga: Orang Amerika Ini Ketagihan Riding Macet Pakai Cleveland Cyclewerks

Rencananya dealer yang ada di sana, akan menggunakan bangunan 3 lantai dan menyediakan seluruh line up CCW di Indonesia.

"Showroom ini akan menjadi showroom resmi kedua yang memiliki akses dan fasilitas lengkap dalam menangani motor Cleveland CycleWerks," tambahnya.

"Semua line up akan tersedia di sini, lalu kita juga terapkan layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart)," ucapnya  lagi.

Selain itu, juga ada merchandise serta tersedia Coffee Shop.

Source : GridOto.com
Penulis : Firman Hadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular