Perluas Daerah Pemasaran, Cleveland CycleWerks (CCW) Buka Dealer Baru di Bekasi

Firman Hadi - Rabu, 23 Oktober 2019 | 09:15 WIB
Dealer baru Cleveland CycleWerks di Bekasi, Jawa Barat.
Istimewa
Dealer baru Cleveland CycleWerks di Bekasi, Jawa Barat.

MOTOR Plus-Online.com – Bagi pecinta motor-motor bergaya kustom pasti tidak asing dengan merk Cleveland CycleWerks (CCW), dikabarkan CCW akan memperluas jaringan dealer mereka.

Lokasi yang menjadi pilihan sebagai tempat pemasaran CCW ternyata di daerah Bekasi, Jawa Barat, tepatnya di Pekayon, Jalan Raya Pondok Gede 2.

Ilustrasi dealer Cleveland Cyclewerks.
Uje
Ilustrasi dealer Cleveland Cyclewerks.

"Pada usianya yang kedua, Cleveland CycleWerks Indonesia dapat diterima oleh penggemar sepeda motornya, sehingga kini dapat memperluas jaringan layanan konsumen dengan membuka Dealer di Area Bekasi," buka Hendra Setiawan, Direktur Utama SMI.

Hal tersebut dimaksudkan untuk mengcover servis dan juga penjualan dari line up CCW bagi konsumen yang ada di Bekasi sana.

Baca Juga: Rapih dan Apik Cleveland CycleWerks Scrambler Flat Tracker Milik Pak Dosen

Baca Juga: Orang Amerika Ini Ketagihan Riding Macet Pakai Cleveland Cyclewerks

Rencananya dealer yang ada di sana, akan menggunakan bangunan 3 lantai dan menyediakan seluruh line up CCW di Indonesia.

"Showroom ini akan menjadi showroom resmi kedua yang memiliki akses dan fasilitas lengkap dalam menangani motor Cleveland CycleWerks," tambahnya.

"Semua line up akan tersedia di sini, lalu kita juga terapkan layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart)," ucapnya  lagi.

Selain itu, juga ada merchandise serta tersedia Coffee Shop.

Source : GridOto.com
Penulis : Firman Hadi
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular