Asyik, Sewa Motor Listrik New Viar Q1 Bisa Hitungan Menit atau Mingguan, Tarifnya Cuma Rp 2.500

Firman Hadi - Rabu, 23 Oktober 2019 | 09:55 WIB
Motorplus Online
Motor listrik New Viar Q1 sudah dibekali fitur layaknya motor sport.

MOTOR Plus-Online.comMotor listrik belakangan semakin berkembang dan salah satunya New Viar Q1 yang tengah ramai diperbincangkan karena ternyata kendaraan ini bisa disewa sebelum dibeli.

Perbedaan motor listrik dengan motor konvensional membuat masyarakat penasaran dengan kendaraan yang diproyeksikan sebagai motor masa depan.

 

PT. Triangle Motorindo sebagai induk dari motor listrik New Viar Q1 memberikan solusi dengan membangun platform rental motor listrik bernama Vrent.

Dengan bermodal aplikasi GOWES besutan PT. Surya Teknologi Perkasa (STP) sebagai pengembang aplikasi, yang bisa di dapatkan di PlayStore untuk device Android dan AppStore untuk Apple, konsumen sudah bisa menikmati berkendara dengan motor listrik.

Baca Juga: Ada yang Unik Nih di STNK Motor Listrik Viar Q1, Kok Tertulis 800 Cc?

Baca Juga: Sekali Charge Bisa Dipakai 4 Hari Viar Q1 Karena Dilengkapi Teknologi Ini

“Jika Konsumen ingin merasakan berkendara dengan motor listrik New Viar Q1, bisa mencobanya dulu dengan menyewanya melalui aplikasi GOWES,” buka Franky Osmond, kepada MotorPlus-Online.com, Senin (21/10/2019).

“Untuk tempat penyewaan motor listrik, sudah tersedia di beberapa kota salah satunya Jakarta dan Bekasi, konsumen tinggal cari titik stasiun penyewaan terdekat dengan menggunakan aplikasi GOWES,” lanjutnya.

 

Osmond menambahkan, apabila terjadi masalah atau kerusakan di jalan ketika mengendarai motor New Viar Q1, konsumen juga akan mendapat backup support dari tim GOWES.

“Jadi tidak perlu khawatir, apabila mengalami masalah di jalan Kamis sudah siapkan tim backup support untuk membantu konsumen di jalan,” tutupnya.

Source : Instagram.com/ @vrent.id
Penulis : Firman Hadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.