Sempurna, Honda Supra GTR 150 ART Yogyakarta Rengkuh 2 Kemenangan

Ahmad Ridho - Kamis, 24 Oktober 2019 | 09:05 WIB
Dua pembalap yang membela tim ART Yogyakarta.
Istimewa
Dua pembalap yang membela tim ART Yogyakarta.

MOTOR Plus-online.com - Hasil bagus diraih ART Yogyakarta dalam kejuaraan Motorprix region B Jawa yang berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya minggu kemarin (19-20/10) .

Race 1 hari sabtu, Fitriansyah Kete berhasil naik podium 3 di kelas expert dan melengkapi kemenangannya pada race 2 menjadi juara pertama dan menutup poin klasmen motorprix region B dengan kemenangan yang cukup dramatis.

"Race pertama sempat memimpin dan terjatuh, turun di posisi 8 dan bersyukur bisa finish posisi 3. Di race ke 2 saya berhasil mengunci posisi 1 dan menutupnya dengan menjadi juara umum region B Jawa," ungkap Fitriansyah Kete.

Perolehan yang memuaskan tersebut didukung dengan Honda Supra GTR 150 yang sejak seri pertama musim ini mendominasi kemenangan Kete berulang kali, menurutnya Honda Supra GTR 150 sangat power full dan nyaman untuk digunakan balap di sirkuit permanen maupun non permanen.

Baca Juga: Bikin Ngiler, Puluhan Koleksi Yamaha RX-King dari Tahun 1983 Dijual Main Dealer Yamaha

Baca Juga: Hari Pertama Operasi Zebra Semeru 2019: 2 Kendaraan Disita, 54 Kendaraan Ditilang

Sedangkan di kelas novice ada Aditya Prakoso yang juga berhasil mempersembahkan kemenangan menjadi juara umum region untuk yang ke 2 kalinya sejak tahun lalu.

Tim  ART Yogyakarta berpose bersama-sama.
Istimewa
Tim ART Yogyakarta berpose bersama-sama.

"Terima kasih doa serta dukungan semuanya, di seri penutup motorprix ini berhasil persembahkan juara region ke 2 kalinya untuk ART Yogyakarta," ungkap Aditya Prakoso.

Sama halnya dengan Fitriansyah Kete, di kelas novice Aditya Prakoso juga menggunakan Honda Supra GTR 150 untuk menjadi juara umum region B Jawa.

Dengan begitu, ART Yogyakarta musim ini menutup kejurnas motorprix 2019 berhasil menjadi juara umum pada kelas expert dan novice dengan menggunakan Honda Supra GTR 150.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular