Harga Motor Kawasaki Terbaru Bulan Oktober 2019, Ternyata Motor Vintage Kawasaki W175 Paling Laris

Firman Hadi - Senin, 28 Oktober 2019 | 09:00 WIB
Reyhan Firdaus / Motorplus-online.com
Kawasaki W175 Cafe 2019 terbaru, paling laris selama bulan Oktober 2019

MOTOR Plus-Online.com – Bikin geger dengan diluncurkannya Kawasaki Ninja 250 cc 4 silinder, ZX-25R pada ajang Tokyo Motor Show 2019.

Nama Kawasaki semakin santer didengar karena kehadiran motor tersebut.

Biker nasional menantikan sosok jagoan baru Kawasaki tersebut mengaspal di Indonesia.

Sembari menunggu kehadiran Kawasaki ZX-25R, konsumen Tanah Air bisa lihat jajaran motor Kawasaki yang sudah lebih dulu mengaspal di indonesia.

Baca Juga: Bikin Bikers Galau, Kawasaki Ninja 250 4 Silinder Siap Dirilis Secara Resmi Tahun Depan, Punya Tiga Pilihan Warna

Baca Juga: Tampang Klasik Kawasaki New W800 Makin Terlihat Jadul Karena Dapat Penyegaran Sektor Ini

Selain motor sport, Kawasaki juga memperkenalkan motor dengan desain klasik yaitu Kawasaki W800 Street dan Cafe yang jadi pusat perhatian juga dalam ajang Tokyo Motor Show.

Sementara untuk pasar Indonesia sendiri, PT Kawasaki Motor juga memasarkan beragam tipe motor sport, turing, klasik dan juga trail.

"Kawasaki tidak hanya memasarkan motor turing, kami juga menawarkan motor trail dengan tipe KX , KLX dan supermoto,” kata Nurul, Sales Promosi dealer Kawasaki Kebon Jeruk Jakarta Barat pada, Senin (28/10/2019).

“Selain motor garuk tanah ada juga motor dengan desain vintage atau klasik," imbuhnya.

Source : GridOto.com
Penulis : Firman Hadi
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.