Asyik Nih, KASKUS Gelar HobbyGround Buat Para Penghobi Motor, BBoy dan Korean Waves

Indra Fikri - Kamis, 31 Oktober 2019 | 07:58 WIB
KASKUS HobbyGround siap digelar pada 2-3 November 2019
Istimewa
KASKUS HobbyGround siap digelar pada 2-3 November 2019

MOTOR Plus-online.com - KASKUS mengadakan gelaran event komunitas yang mengangkat hobi dan passion bernama KASKUS HobbyGround.

Mengusung tagline “Indonesia Hypest Hobby Festival”, KASKUS HobbyGround akan dilaksanakan pada 2 - 3 November 2019 di Plaza Barat Senayan.

KASKUS HobbyGround menghadirkan tiga zona hobi utama yaitu Super Street (BBoy, RAP, Skateboard), Rides (Cars, Motorcycle, Bicycle), dan Hallyu (Korean Waves).

Acara yang didukung oleh Supermusic sebagai sponsor utama dan tiket.com sebagai official ticketing partner.

Baca Juga: Yamaha YZF-R15 Kaskus Community Latihan Bareng Di Sentul

Baca Juga: Yamaha YZF R15eR Kaskus Community, Motor Baru yang Mulai Eksis!

“Melalui KASKUS HobbyGround, kami ingin memberikan wadah bagi teman - teman komunitas dan hobbyist yang selama ini lebih banyak aktif secara online di KASKUS dan juga di luar KASKUS untuk berkumpul serta mengekspresikan hobinya.

Ketiga zona hobi utama yang kami sorot dalam event ini merupakan beberapa hobi yang selalu digemari, menarik bagi para anak muda maupun mereka yang berjiwa muda, memiliki komunitas - komunitas yang sangat loyal, dan diskusinya ramai bergulir di forum KASKUS.

Harapannya KASKUS HobbyGround bisa menjadi pengingat bahwa apapun hobi dan passion yang dimiliki, kalian bisa menemukannya di KASKUS,” sebut Edi Taslim, Chief Executive Officer KASKUS.

Didukung penuh oleh Supermusic, zona Super Street akan diramaikan oleh beragam aktivitas bagi para pecinta street culture seperti Super Rap Battle dengan para juri yakni Ben Utomo, Laze, Tuan Tigabelas.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular