Sapu Bersih Juara Region Semua Kelas, ART Kalimantan Tutup Motorprix Musim Ini dengan Sempurna

Ahmad Ridho - Kamis, 31 Oktober 2019 | 08:11 WIB
ART Kalimantan tutup Motorprix musim ini dengan sempurna.
Istimewa
ART Kalimantan tutup Motorprix musim ini dengan sempurna.

MOTOR Plus-online.com - Melengkapi kesuksesan ART Yogyakarta yang sudah mengunci gelar juara region B beberapa waktu lalu, kini giliran ART Kalimantan yang mendominasi juara region C Kalimantan minggu kemarin (27/10).

Final Motorprix region C yang digelar di sirkuit Marido Tabalong, Kalimantan Selatan menjadi seri penutup yang membuat sejarah baru untuk tim ART Kalimantan.

Pasalnya, dari tiga kelas utama yang digelar Motorprix ART Kalimantan berhasil sapu bersih juara region di semua kelas yaitu Expert, Novice dan Rookie dengan kemenangan yang membanggakan.

"Penantian yang cukup lama, akhirnya pecah telur juga nih ART Kalimantan tahun ini langsung sapu bersih juara region di semua kelas utama. Terima kasih untuk kerja sama tim, pembalap dan semua pihak," ungkap Iwan Hari Susilo Manager ART Kalimantan.

Baca Juga: Suzuki Jadi Perhatian di Manado Gara-gara 500 Motor Padati Suzuki Saturday Night Ride 2019

Baca Juga: Bikin Nyesek, Valentino Rossi Bisa Juara MotoGP Malaysia 2019, Asal Kejadian Ini Gak Terulang

Di kelas Expert nama Yossie Legisadewo berhasil mengunci klasmen musim ini dengan total 134 poin sejak race 1 sabtu kemarin lantaran rekan 1 timnya Hendra Rusady mengalami trouble engine.

"Kemenangan ini khusus saya tujukan untuk tim ART Kalimantan yang sudah berusaha maksimal musim ini, serta untuk ulang tahun kota Pontianak nih," kata Yossie Legisadewo bangga.

Tim ART bersama  Iwan Hari Susilo Manager ART Kalimantan.
Istimewa
Tim ART bersama Iwan Hari Susilo Manager ART Kalimantan.

Dilanjutkan dengan kemenangan di kelas Novice, pembalap asal Kalimantan Selatan Adieta juga memimpin klasmen dengan perolehan 155 poin meninggalkan jauh Ahmad Fahri rekan satu timnya yang berada di posisi ke 2.

"Ini merupakan tahun pertama saya bergabung di tim ART Kalimantan, usaha yang maksimal sudah terwujud dengan perolehan juara region suatu kemenangan yang tidak mudah dan saya bisa buktikan saya masih bisa memberikan yang terbaik untuk tim," beber Adidot sapaan akrabnya.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular